Meski Terlihat Lemah, 4 Hero Support Ini Ternyata Bisa Juga Dijadikan Carry

 

Hero support di Dota 2 biasanya cenderung dianggap sebagai hero yang lemah dan tak terlalu dapat bertarung. Namun tahukah kamu, beberapa hero support ini ternyata bisa dijadikan carry dan dengan kemampuan bertarung yang juga tak main-main, siapa saja kah mereka? Ini dia empat hero di antaranya.

 

Vengeful Spirit

Sumber: dota2.com

 

Meski seringkali dijadikan dan dianggap sebagai hero support, namuin Venge sebenarnya punya potensi Carry yang baik. Salah satu penyebabnya tentu karena kemampuan Vengeance Aura yang menambah bonus damage kepada Venge dan kawan-kawannya. Wave of Terror juga dapat membantu Venge menghasilkan damage lebih besar dengan mengurangi armor musuh.

 

Skywrath Mage

Sumber: dota2.com

 

Berikutnya ada Skywrath Mage. Hero yang satu ini memang dapat menjadi carry namun tentu bukan menggunakan damage basic attack miliknya namun lebih menggunakan magic burst damage. Dengan Aghanim, Skywrath Mage pun jadi lebih ganas karena kini semua sihirnya jadi mengenai dua target sekaligus. Dijamin, musuh jadi ketar-ketir ketika kedatangan Skywrath Mage dengan sihir mematikannya.

 

Winter Wyvern

Sumber: 7wallpapers.net

 

Hero yang satu ini mungkin sudah tergolong terlupakan, karena ultinya yang kini berubah. Meski begitu, ternyata hero ini juga punya potensi untuk dijadikan carry loh. Namun kamu harus gunakan Aghanim terlebih dahulu, agar Artick Burn jadi dapat diaktifkan kapan saja. Dengan Aghanim ditambah kombinasi item damage, Winter Wyvern jadi dapat menyerang dengan lebih bebas dan membuat musuh kelabakan.

 

Omniknight

Sumber: youtube.com

 

Purist Thunderwrath sang Omniknight sudah tak lagi diragukan kemampuan carry-nya. Beberapa dari kamu mungkin sudah sempat melihat orang-orang ngide memainkan hero ini sebagai carry. Cocoknya Omniknight dimainkan menjadi carry tentu tak lain dan tak bukan karena skillset miliknya yang terbilang masih cukup mendukung. Dengan item damage yang tepat, jangan harap bisa kabur dari kejaran sang Omniknigt carry ini.

 

BACA JUGA

>> Ternyata 4 Hero Carry Dota 2 Ini Sering Jadi Support!

 

Ternyata, hero-hero support ini tak bisa sebegitunya diremehkan ya. Dengan item yang tepat, mereka juga bisa mengerikan di medan pertempuran! Ikuti terus media sosial duniagames.co.id untuk serba-serbi informasi seputar Dota 2 ya!

---

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames

INSTAGRAM: duniagames.co.id

LINE@: @duniagames

 

 

Tag: Dota 2, tips & trik

Komentar

Belum ada komentar.
  • {{ r.user.name }}
    • {{ re.user.name }}
Komentar
Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }}

Berita Terbaru

Voucher Populer

Garena
9 Voucher
Steam Wallet
10 Voucher
Mogplay
3 Voucher
Gemscool
8 Voucher
Megaxus
4 Voucher

Game Terbaru

Dragon Revolt
Snail Games USA
Mobile Arena
MOBA Games Pvt Ltd
Starlight Legend - ID
Gamesky Global Pte Ltd

Rekomendasi Editor

Vainglory
Super Evil Megacorp (SEMC)