Dunia Games

Ternyata Ini 5 Makanan Favorit Para Gamer di Warnet!

Jika kamu gamer sejati dari Indonesia pasti sering makan makanan-makanan ini waktu di warnet!

 sumber: youtube.com

 

Gamer juga manusia, pastinya butuh makan supaya tetap hidup dan melakukan aktivitas bermain game. Terlebih bagi kalian yang mengganggap warnet sebagai rumah kedua. Bisa jadi sebagian besar waktu kalian justru dihabiskan di warnet bukannya di rumah. Kenapa tidak? Toh warnet juga menyediakan makanan dan minuman kan? Harganya juga yaaaaa, masih masuk akal lah. Tak jarang menu-menu makanan yang ada di warnet jadi menu makanan favoritnya para gamer Indonesia. Nggak percaya? Cek langsung aja nih!

 

GORENGAN

Sumber: youtube.com

 

Makanan yang ini lebih cenderung kearah cemilan kali ya? Harganya relatif murah, Rp500,- sampai Rp1.000,- per buah. Biasanya yang jual bukan dari warnetnya langsung, tapi lebih sering dari abang-abang yang nongkrong di depan warnet. Nah, biasanya yang bikin rusuh waktu kita beli ada aja temen yang tiba-tiba nyomot!

 

ROTI BAKAR

Sumber: youtube.com

 

Nih makanan pas banget dimakan waktu sore hari atau pagi hari buat sarapan. Apalagi ditambah segelas susu atau kopi, mantaaaap! Sayangnya menu ini agak susah ditemukan. Hanya sebagian kecil saja warnet yang menyediakan menu ini.

 

NASI TELUR

Sumber: youtube.com

 

Sederhana tapi mengenyangkan. Sebutan itu sangat cocok untuk makanan nasi telur. Biasanya telur akan dimasak dengan cara didadar sepipih dan selebar mungkin, ditambah daun bawang, supaya bisa dipaskan dengan porsi nasinya!

 

NASI GORENG

Sumber: youtube.com

 

Kalau makanan yang ini biasanya nguras dompet lebih banyak nih! Apalagi jika minta ekstra telur ceplok. Meski begitu tetap saja laris dipesan. Rasa khas asin, gurih, dan pedas dari nasi goreng sepertinya memang tak bisa lepas dari lidah kita orang-orang Indonesia.

 

MIE INSTAN

Sumber: youtube.com

 

Nah ini, ini dia juaranya! Baik itu mie goreng ataupun mie rebus, wajib hukumnya untuk ada ditiap warnet. Jangan harap warnet bisa tetap ramai jika mereka nggak nyediain menu ini! Rasanya yang enak, porsinya yang pas, dan harganya yang murah, membuat makanan ini menjadi makanan sejuta umatnya para gamer!


Hayo, kalian sendiri lebih sering makan yang mana nih? Jangan lupa ikuti terus DuniaGames untuk update info-info menarik lainnya seputar kehidupan para gamer!

 

sumber: nyit-nyit.net, okezone.com, kaskus.co.id

 

Baca Juga:

>> Sedih, Meski Punya Gaming Headset, Ujung-Ujungnya Mereka Pakai Earbuds Musik Saat Tanding!

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

 

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}