Mobile Games

Asyik! Akhirnya Mobile Legends Resmi Akan Menghadirkan Mode Ban/Pick di Ranked Game

  • Yoliawan
  • 19 June 2017

Wah mode ban/pick akan menjadi kenyataan nih. Kaya apa si mode nya? Yuk simak

sumber: youtube/moonton

 

Setelah sekian lama Mobile Legends hadir dan menjadi salah satu MOBA populer di Indonesia banyak gamer yang menginginkan permainan lebih menantang. Salah satunya dengan mode ban/pick pada game. Mode ini tentunya akan menambah tantangan dalam bermain. Pemain akan lebih berpikir kembali sebelum bermain dan memungkinkan melakukan ban kepada hero yang dirasa akan membahayakan.

Masukan dari gamer Mobile Legends tersebut sepertinya ditanggapi positif oleh pihak pengembang yaitu Moonton. Mereka telah memepersiapkan mode ban/pick khusus bagi penggemar Mobile Legends. Ini juga pertanda bahwa mereka akan serius menjadikan Mobile Legends sebagai salah satu e-sports di ranah Mobile Games.

 

sumber:Moonton

 

Mode ban/pick hanya akan tersedia pada Ranked Game. Mode ini akan resmi hadir pada patch 1.1.90. Saat ini Patch baru mencapai di 1.1.88. Nantinya hanya pemain yang memiliki rank Epic ke atas yang dapat menggunakan fitur ban/pick di Ranked Game. Tentu ini akan menambah keseruan dan stategi dari sisi permainan.

Bagi kalian yang dibawah Epic jangan kecewa dulu ya. Ini bisa jadi aspirasi bagi kamu agar lebih semangat lagi dalam meningkatkan rank. Buat kalian yang masih bingung, yuk kita simak aja informasi mengenai ban/pick Mobile Legends di bawah ini.

 

 

Wah gimana guys makin seru kan. Untuk saat ini hanya ada 2 hero yang bisa di ban. Kedua tim masing - masing akan menggunakan jatah 1 kali ban hero. Jadi siapkan diri kamu ya untuk merasakan keseruan dan tantangan baru dalam bermain Ranked Game. Tentunya semakin tinggi rank kamu akan semakin sulit. Selamat bermain!

 

Baca Juga:

>> Ini Dia 5 Skill Pasif Terbaik Hero Mobile Legends

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Komentar Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}