Dunia Games

5 Karakter yang Bakal Menjadi Lawan Tangguh Dracule Mihawk

Dracule Mihawk memang salah satu pendekar kuat terhebat di One Piece, tapi banyak karakter kuat lainnya yang bisa ngalahin dia loh.

sumber: aminoapps.com

 

Dracule Mihawk adalah salah satu pendekar pedang terkuat dari serial anime One Piece dan seorang anggota Shichibukai yang sampai saat ini masih aktif. Mihawk pertama kali muncul ketika peristiwa di restoran Baratie, tempat dimana Sanji dulu bekerja sebagai koki sebelum memilih bergabung dengan Luffy.

Mampu menggunakan Haki dan kemampuan pedang yang hebat, Mihawk termasuk karakter yang sangat kuat. Bahkan dia pernah memotong kapal berukuran besar dan gunung es hanya dengan sekali tebas. Kali ini, DuniaGames akan membahas siapa saja yang sanggup mengalahkan Mihawk. Ini dia daftarnya.

 

1. 3 Admiral

Sumber: aminoapps.com

 

Admiral adalah kekuatan militer terbaik yang dimiliki oleh Angkatan Laut di One Piece. Tiap anggota admiral tentunya memiliki kekuatan, stamina, dan daya tahan. Anggota admiral yang aktif saat ini adalah Kizaru, Fujitora, dan admiral baru Ryokugyu yang menggantikan Aokiji yang keluar. Semua anggota admiral ini juga pengguna buah iblis yang kuat dan dapat mengontrol dengan sempurna kekuatan tersebut. Untuk saat ini, ketiga anggota admiral ini memiliki kekuatan di atas Mihawk dan dapat dengan mudah mengalahkan dirinya.

 

2. Monkey D. Dragon

Sumber: aminoapps.com

 

Dragon adalah ketua dari pasukan revolusi dan pria yang paling dicari oleh Pemerintah Dunia. Pria ini merupakan ayah dari Luffy dan anak dari pahlawan angkatan laut, Garp. Meski kekuatan aslinya belum diperlihatkan, namun statusnya sebagai salah satu ancaman terbesar Pemerintah Dunia membuat dirinya ditakuti oleh semua orang. Sebagai pria yang paling ditakuti oleh Pemerintah Dunia, Dragon pastilah sangat kuat dan dapat dengan mudah mengalahkan Mihawk bila mereka berhadapan.

 

3. Aokiji/Kuzan

Sumber: devianart.com

 

Aokiji atau sekarang kembali memakai nama Kuzan adalah mantan anggota admiral Angkatan Laut yang kini membentuk aliansi dengan Bajak Laut Blackbeard. Kuzan merupakan pemakan buah iblis bertipe Logia Hie Hie no Mi yang membuat dirinya dapat membuat dan mengendalikan es. Dengan kekuatan es miliknya, Kuzan dapat dengan mudah membekuan lautan dan membuat musuh tidak dapat bergerak. Dengan kekuatan miliknya ini, pastinya Kuzan dapat mengalahkan Mihawk dengan mudah.

 

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}