Dunia Games

5 Karakter Cewek Di One Piece yang Cocok Jadi Kekasih Roronoa Zoro

Dari sekian banyak karakter cantik di One Piece, kira - kira yang cocok jadi kekasih Zoro siapa yah?

sumber: aminoapps.com

 

Ayo siapa di antara kalian yang nge-fans sama Roronoa Zoro dari One Piece? Kalau iya, berarti kalian sama dengan tim DuniaGames nih. Roronoa Zoro adalah salah satu kru Bajak Laut Topi Jerami yang merupakan 3 petarung terkuat di kapal Thousand Sunny. Nah sebagai penggemar Zoro, kalian pernah memilihkan jodoh buatnya? Ya meskipun One Piece bukan manga romantis, tidak salahkan kita menjodohkan Zoro dengan karakter wanita yang ada di One Piece?

Dalam kesempatan kali ini, DuniaGames memberikan nama-nama karakter cewek di One Piece yang sekiranya cocok jadi pendamping buat Zoro. Mau tahu siapa saja? Yuk langsung aja simak pembahasaannya kali ini.

 

1. Nico Robin

Sumber: pinterest.com

 

Nama pertama adalah Nico Robin. Sama-sama anggota kru Topi Jerami, membuat hubungan Robin dan Zoro menjadi dekat. Saat awal pertemuan Zoro menolak kehadiran Robin di atas kapal karena Robin dulunya merupakan anggota Baroque Works dan menjadi kaki tangan Crocodile. Tapi makin ke sini hubungan mereka jadi semakin baik dan banyak penggemar One Piece dan Zoro yang mendukung hubungan mereka. Apalagi Robin merupakan wanita cerdas yang dirasa cocok jadi kekasih Zoro yang tukang nyasar.

 

2. Tashigi

Sumber: youtube.com

 

Nama kedua ada salah satu anggota Angkatan Laut, Tashigi. Karakter cewek imut berkaca mata ini adalah perwira yang bertugas di bawah komando langsung Smoker. Di awal pertemuannya dengan Zoro, Tashigi ini dianggap mirip dengan teman kecil Zoro yang bernama Kuina. Mulai dari penampilan hingga kata-katanya yang membuat Zoro teringat dengan masa kecilnya. Karena hal ini Zoro enggan melawan dirinya. Tapi ketika bertemu, pasti Tashigi tersipu malu.

 

3. Kuina

Sumber: youtube.com

 

Seperti yang sudah disebut di atas, Kuina adalah teman kecil Zoro ketika berlatih ilmu pedangnya. Kuina adalah anak dari Koshiro yang merupakan guru pedang Zoro. Di antara siswa lainnya, Kuina sangat kuat yang membuat Zoro ingin sekali mengalahkannya. Zoro selalu menantang Kuina untuk berduel hingga 2000 kali, tapi tak sekali pun Zoro menang. Banyak penggemar Zoro yang mengharapkan Zoro bisa berpasangan dengan Kuina karena kedekatan mereka sejak kecil. Tapi sangat disayangkan, di dalam ceritanya Kuina sudah meninggal.

 

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}