Dunia Games

5 Bajak Laut Ternama One Piece yang Berhasil Ditangkap oleh Pasukan Angkatan Laut

Wih, ada 5 bajak laut ternama di One Piece yang berhasil ditangkap angkatan laut? Siapa aja ya?

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

 

One Piece adalah animanga dengan tema bajak laut. Para bajak laut ini mengarungi lautan yang sangat luas demi mencari harta karun yang disebut One Piece. Di anime ini bajak laut dianggap sebagai penjahat dan harus ditangkap. Pasukan angkatan lautlah yang bertanggung jawab atas keamanan dan miliki tugas untuk menangkap para bajak laut ini.

Di One Piece pun ada beberapa nama bajak laut yang telah ditangkap oleh angkatan laut. Penasaran siapa saja? Yuk langsung aja simak artikelnya

 

1. Kaido

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

 

Kaido adalah salah satu anggota Yonko dan juga kapten Bajak Laut Beast. Waktu pertama kali diperkenalkan, disebutkan bahwa Kaido ditangkap oleh angkatan laut dan para musuhnya berkali-kali. Dirinya juga mengakui bahwa telah dijatuhi hukuman mati 40 kali. Namun ketika mau dieksekusi entah kenapa senjata yang digunakan hancur atau tidak bisa digunakan. Kaido juga mengaku pernah disiksa beberapa kali, tapi sampai saat ini dirinya masih sehat dan tidak terluka sedikit pun. Entah kenapa saat ini Kaido bisa berkeliaran kembali dan menjadi penguasa di Negara Wano.

 

2. Jinbe

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

 

Jinbe dulunya seorang kapten Bajak Laut Matahari dan juga mantan seorang Shicibukai. Sebelum perang di Marineford, semua anggota Shicibukai dikumpulkan oleh Pemerintah Dunia dan diberi tahu mengenai perang tersebut. Namun Jinbe menolak gagasan Pemerintah Dunia untuk melawan Whitebeard karena Jinbe masih menghormati Whitebeard. Karena penolakan inilah Jinbe dianggap sebagai pengkhianat dan ditangkap oleh angkatan laut. Setelah ditanggkap, Jinbe dijebloskan dalam penjara Impel Down dan disanalah dirinya bertemu dengan Ace dan Luffy.

 

3. Bajak Laut Blackbeard

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

 

Bajak Laut Blackbeard adalah salah satu pasukan bajak laut yang memiliki kru terkuat pimpinan Marshall D. Teach atau yang lebih dikenal dengan Blackbeard. Sebagian besar kru Bajak Laut Blackbeard ini adalah penjahat kelas kakap yang ditahan di Impel Down dengan penjagaan ketat. Namun kini semua penjahat tersebut telah meloloskan diri dan bergabung dengan Blackbeard. Pemerintah Dunia pun menganggap kru baru Bajak Laut Blackbeard ini adalah ancaman terbesar bagi kedamaian dunia.

 

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}