Dunia Games

Inilah 5 Momen Tersedih di Anime One Piece yang Bikin Kamu Mewek!

Meski One Piece adalah anime bertema bajak laut yang banyak mengandung unsur aksi, anime ini juga punya momen sedih yang bisa bikin kalian mewek loh.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

 

Anime One Piece memang merupakan salah satu anime yang banyak menampilkan aksi keren para karakternya, mulai dari petarungan dahsyat yang menggunakan buah iblis dengan kekuatan beragam atau kekuatan Haki yang sampai saat ini masih misterius. Petualangan Luffy dan kawan-kawan sebagai bajak laut pun jadi sangat seru untuk disaksikan.

Tapi, meski banyak mempertontonkan aksi pertarungan, One Piece juga punya banyak adegan sedih nan mengharukan yang bisa bikin penontonnya nangis berlinang air mata. Mau tahu adegan apa aja? Yuk langsung aja kamu simak.

 

1. Kisah Chopper di Kerajaan Drum

 

Adegan pertama ada kisah haru Chopper dari Kerajaan Drum. Masa lalu Chopper sangat menyedihkan, mulai dari dirinya dijauhi manusia karena rupanya yang menyeramkan hingga kisah menggugah hati antara dokter Hiluluk yang sudah seperti ayah sendiri bagi Chopper. Banyak adegan sedih menurut para fans dalam episode Kerajaan Kingdom ini, seperti misalnya saatChopper salah memberikan jamur beracun untuk mengobati Hiluluk hingga perpisahaan Chopper dengan Kerajaan Drum yang dihiasi dengan salju berwarna merah muda.

 

2. Duel Usopp lawan Luffy

 

Duel Usopp melawan Luffy di Water Seven menjadi adegan sedih di One Piece selanjutnya. Bermula perbedaan pendapat antara Luffy dan Usopp mengenai kapal baru untuk menggantikan Going Merry yang sudah rusak parah dan tidak bisa diperbaiki lagi. Usopp yang tidak mau mengganti Going Merry karena banyak kenangan yang sudah terjadi menantang Luffy dalam sebuah duel. Menurut para fans momen antara Luffy dan Usopp ini sangat sedih karena hubungan mereka berdua sudah sangat dekat.

 

3. Perpisahan dengan Going Merry

 

Masih dalam episode Water Seven dan mengenai Going Merry. Luffy dan kawan-kawan harus merelakan Going Merry yang sudah tidak bisa dipakai berlayar. Dipimpin oleh Luffy, pemakaman Going Merry diadakan dengan cara dibakar. Banyak para fans yang mengaku bahwa mereka ikut menangis dan merasakaan kesedihan para kru Topi Jerami karena harus berpisah dengan Going Merry. Adegan ini masuk sebagai salah satu adegan tersedih di One Piece loh.

 

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}