Dunia Games

Lore Karina Mobile Legends, Dark Elf yang Mendapatkan Kekuatan Moon God!

Inilah kisah seorang Karina, hero assassin di Mobile Legends yang memiliki masa lalu yang gelap.

Karina adalah salah satu hero assassin yang ada di Mobile Legends. Dia memiliki kemampuan untuk menghabisi lawan dengan cepat dan dapat bergerak dengan sangat lincah. Karina juga menjadi salah satu hero favorit yang ada di Mobile Legends. Hal ini dikarenakan kemampuannya untuk melenyapkan lawan yang sangat cepat. Apalagi jika lawannya seorang mage, dijamin bakal hilang dalam sekejap oleh Karina.

Karina juga terkenal dengan kemampuan untuk mengendap-endap ke wilayah musuh. Serangannya yang ber-damage besar membuat lawan harus berhati-hati dengan Karina. Tetapi bukan berarti dia tak terkalahkan. Karina di satu sisi memiliki HP dan armor yang tidak terlalu besar. Karena itu kamu yang memakai Karina juga mesti waspada saat bertempur dengan para tanker.

Nah, kali ini DuniaGames akan membahas lore atau kisah latar dari Karina yang cukup kelam. Yuk kita simak cerita singkatnya di bawah ini.

Lore Karina

sumber:Moonton

Para pendahulu dari Dark Elf dulunya adalah para Moon Elf, namun ketertarikan mereka terhadap sihir kegelapan merusak diri mereka sendiri dan membuat mereka kehilangan kepercayaan. Para Moon Elf yang meninggalkan kekuatan dari blessing of the moon mulai dirasuki energi kegelapan dan merubah kulit mereka menjadi abu-abu, tanpa warna lainnya.

Para dark elf ini kemudian hidup dengan menyediakan jasa pembunuhan ke ras lain; termasuk pula Karina, salah satu dark elf yang lahir sebagai seorang assassin. Ia merupakan salah satu assassin dark elf terbaik dan hampir tidak pernah gagal. Sayangnya, para dark elf tersebut semakin lama semakin jatuh di dalam kegelapan sampai-sampai membuat mereka begitu fanatik terhadap kekuatan kegelapan. Bahkan, mereka sampai mengorbankan kaumnya sendiri sebagai tumbal kekuatan kegelapan di shadow abyss.

Melihat kejadian tersebut, Karina lantas menjadi bingung dan gelisah. Sampai akhirnya tiba giliran Selena, adik perempuannya yang menjadi tumbal. Mengetahui hal ini Karina pun tidak tinggal diam. Ia tidak rela membiarkan adiknya tersebut dilukai oleh para iblis dan melawan bangsanya sendiri dengan twin blades miliknya. Tapi jumlah dark elf yang terlalu banyak, membuatnya tidak bisa berbuat banyak.

Cek di halaman selanjutnya!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}