Dunia Games

5 Aktor Kawakan Pemeran Joker dari Masa ke Masa

Buat kalian penggemar film-film superhero khususnya keluaran D.C, kalian harus baca ulasan mengenai aktor pemeran Joker dari masa ke masa ini.

source: marineford.com

 

Untuk kalian para pecinta superhero, apalagi yang sudah membaca ulasan DuniGames mengenai musuh bebuyutan Batman, pasti sudah tidak asing dengan karakter Joker. Karakter dari D.C ini memang seorang penjahat yang eksentrik. Hal tersebut membuat karakter ini tidak mudah diperankan dalam beberapa film, berikut ulasan mengenai pemeran Joker dari masa ke masa.

 

Cesar Romero (The Clown) dalam “Batman” (1966)

avclub.com

 

Romero adalah pemeran Joker yang paling pertama dalam serial TV Batman yang tayang lebih dari 50 tahun lalu. Dialah yang pertama kali mempraktekan Joker yang selalu tertawa-tertawa kecil. Saat mendapatkan peran untuk menjadi seorang karakter yang radikal ini Romero sendiri sudah berusia hampir 60 tahun. Joker yang satu ini memiliki suara yang tinggi dan melengking yang juga membuatnya dijuluki sang ‘Badut’.

 

Jack Nicholson (The Gangster) dalam “Batman” (1989)

batman.wikia.com

 

Setelah sukses dalam film garapan Stanley Kubrick berjudul The Shining pada tahun 1980, Nicholson kembali harus memerankan seorang yang ‘jahat’ dalam film Batman 9 tahun kemudian. Memang tidak jarang bagi sang tokoh jahat dalam suatu film untuk mencuri perhatian para penonton. Namun Nicholson ternyata sanggup membawa karakter Joker ke level yang lebih tinggi. Bahkan banyak yang berpendapat, tidak aneh jika film tersebut berubah judul dari Batman menjadi ‘The Joker’ saking apiknya akting Nicholson.

 

Mark Hamill (The Joker) dalam “Batman” Versi Kartun

zimbio.com

 

Pemeran Luke Skywalker ini memang tidak disangka-sangka akan cocok untuk mengisi suara karakter Joker. Pada awalnya beberapa orang meragukan, namun tawa gila buatan Hamill ternyata sangat cocok dengan karakter Joker. Tidak heran dia menjadi pengisi suara Joker sejak tahun 1992 dalam hampir semua jenis animasi Batman, termasuk video game-nya.

 

Halaman : 1 2

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}