Anime

Gak Hanya Jago Dalam Bertarung, 5 Karakter One Piece Ini Juga Sangat Cerdas

Di One Piece gak hanya diisi oleh karakter yang kuat saja loh, tapi ada juga karakter yang sangat cerdas. Mau tau siapa aja?

sumber: Shueisha/One Piece/Eiichiro Oda

 

Sejak tayang dari tahun 1999, anime One Piece sudah tayang sebanyak 795 episode hingga saat ini. Selama ratusan episode tersebut, tentu sudah berbagai macam karakter ditampilkan, mulai yang sangat tangguh sampai yang culun sekalipun. Mungkin kalian mengidolakan salah satu karakter di One Piece karena mereka sangat kuat ketika bertarung. Namun banyak juga loh karakter yang gak hanya kuat tapi juga sangat cerdas.

Nah kali ini DuniaGames akan sedikit membahas karakter di One Piece yang tidak hanya kuat dan jago dalam bertarung, tapi juga memiliki kecerdasan yang luar biasa. Mau tau? Yuk simak aja langsung.

 

1. Donquixote Doflamingo

Shueisha/One Piece/Eiichiro Oda

 

Karakter pertama ada mantan raja Dressrosa dan kapten dari Bajak Laut Donquixote, Donquixote Doflamingo. Di dunia bawah, dia lebih dikenal dengan nama Joker. Kecerdasan yang dimiliki Doffy dibuktikan ketika dirinya hanya membutuhkan waktu semalam ketika mengambil alih kerajaan Dressrosa dari King Riku dan menutupinya dengan mengubah seluruh warga kerajaan menjadi mainan. Bahkan Doffy mengelabui Angkatan Laut dan juga aliansi Luffy – Law dengan mengatakan bahwa dirinya telah mundur dari Shichibukai.

 

2. Caesar Clown

Shueisha/One Piece/Eiichiro Oda

 

Karakter selanjutnya ada ilmuan cerdas si Caesar Clown. Caesar adalah seorang ilmuan gila yang dulunya pernah menjadi asisten Vegapunk ketika masih menjadi anggota Angkatan Laut. Bahkan Caesar bertanggung jawab atas kecelakaan yang menyebabkan seluruh isi Punk Hazard punah dan menyisakan beberapa orang saja. Keluar dari Angkatan Laut, Caesar bekerja untuk Dofflamingo dan menciptakan SAD untuk dirinya yang membuatnya menjadi salah satu karakter tercerdas di One Piece.

 

3. Monkey D. Dragon

Sumber: Youtube.com

 

Karakter yang satu ini memang spesial dimata para penggemar One Piece. Hingga saat ini Dragon masih sangat misterius, baik dari kekuatan maupun masa lalunya. Selain dinilai sebagai karakter yang sangat kuat, Dragon juga bisa dikatakan karakter yang cerdas. Alasannya, tentu saja posisinya sebagai ketua Revolusi yang menuntut dirinya untuk menutupi identitas seluruh anggota Revolusi. Contohnya saja, Dragon memilih Baltigo sebagai markas yang sulit ditemukan oleh Angkatan Laut dan Pemerintah Dunia.

 

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500
Gemscool
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}