Dunia Games

7 Kapal Bajak Laut Terbaik yang Ada Di One Piece Versi DuniaGames

Dari sekian kapal bajak laut yang ada di One Piece, kapal apa kira-kira yang terbaik? DuniaGames bikinin daftarnya buat kamu.

sumber: Toei Animation/One Piece

 

One Piece adalah anime yang bertemakan perompak atau biasa dikenal dengan istilah bajak laut. Karena seringnya mengarungi lautan yang sangat luas, kapal laut menjadi satu-satunya transportasi yang mereka gunakan. Tentunya di One Piece banyak kelompok bajak laut yang memiliki kapal sendiri dengan berbagai macam ukuran, bentuk dan keunggulan yang berbeda.

Nah dalam artikel kali ini, DuniaGames memilih beberapa daftar kapal terbaik yang ada di One Piece. Mau tahu kapal dari kelompok bajak laut siapa saja? Ini dia daftarnya.

 

1. Flying Dutchman

Toei Animation/One Piece

 

Mirip dengan kisah aslinya, Flying Dutchman merupakan kapal laut legendaris, di mana menurut legenda kapal ini dikutuk untuk berlayar selamanya karena sang kapten kapal melakukan kejahatan yang mengerikan. Di One Piece kapal yang terlihat seperti kapal hantu ini digunakan oleh Vander Decker yang merupakan cucu kedelapan dari Decken.

 

2. Polar Tang

Toei Animation/One Piece

 

Kapal terbaik selanjutnya ada kapal milik Trafalgar Law yang diberi nama Polar Tang. Pertama kali diperlihatkan di kejadian Marineford, kapal milik Law ini memang terlihat keren. Apalagi kapal yang identik berwarna kuning ini dapat menyelam layaknya kapal selam. Tentu saja, kapal ini pastinya dilengkapi dengan teknologi modern.

 

3. Ark Maxim

Toei Animation/One Piece

 

Ark Maxim atau yang lebih sering disebut Maxim adalah kapal milik mantan dewa di Skypiea, Enel. Maxim merupakan sebuah kapal yang sangat besar dan mungkin masuk dalam kategori bahtera. Kapal yang satu ini memiliki kemampuan untuk melayang di udara dan juga di luar angkasa. Bahan bakar Maxim sendiri adalah arus listrik yang dimiliki oleh buah iblis kepunyaan Enel.

 

4. Thousand Sunny

Toei Animation/One Piece

 

Kapal yang satu ini merupakan kepunyaan kelompok Bajak Laut Topi Jerami yang didesain dan dibuat oleh Franky. Bahan kayu yang digunakan untuk membuat kapal ini adalah kayu dari Pohon Adam yang dibeli Franky dari pasar gelap. Meski tidak spesial, tapi kapal ini masih jadi yang terbaik. Thousand Sunny dilengkapi sebuah meriam besar yang berada di kepala singa dan beberapa kapal kecil yang juga bisa digunakan.

 

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}