Dunia Games

8 Pemakan Buah Iblis Tipe Zoan Terkuat di One Piece

Berkat buah iblis tipe Zoan, para karakter ini bisa menjadi hewan. Nah siapa aja karakter pemakan buah Zoan terkuat?

sumber: Toei Animation/One Piece

 

Seperti yang sudah  kita ketahui bersama, buah iblis yang ada di One Piece ada 3 jenis, Paramecia, Zoan, dan Logia. Untuk buah iblis Zoan sendiri memberikan kekuatan kepada si pemakan untuk berubah menjadi hewan tertentu, campuran antara manusia dan hewan, bahkan gabungan dari dua hewan yang berbeda. Hingga saat ini pun sudah banyak para pemakan buah iblis tipe Zoan yang dimunculkan di dunia One Piece.

Nah dalam pembahasan kali ini DuniaGames memiliki daftar para pemakan buah iblis tipe Zoan terkuat yang ada di One Piece. Mari kita lihat ada siapa saja di sana.

 

1. X Drake

Toei Animation/One Piece

 

Anggota bajak laut dari Generasi Terburuk ini pemakan buah iblis juga loh. X Drake adalah pemakan buah iblis tipe Zoan langka yang membuatnya dapat berubah menjadi seekor dinosaurus yang sangat besar. Meski saat ini masih belum terlihat kemampuan aslinya, X Drake masuk ke dalam daftar pemakan buah iblis tipe Zoan terkuat karena dirinya sendiri sudah memiliki kemampuan yang mumpuni sebagai seorang petarung.

 

2. Jabra

Toei Animation/One Piece

 

Jabra adalah mantan anggota Chiper Pol nomer 9 (CP9) yang dibentuk oleh Pemerintah Dunia. Anggota terkuat ketiga di CP9 ini juga pemakan buah iblis tipe Zoan. Berkat kekuatan Inu Inu no Mi model serigala yang dia makan, Jabra bisa berubah menjadi serigala. Selain dibekali dengan kekuatan buah iblisnya, Jabra juga mampu menggunakan teknik bertarung yang bernama Rokushiki dan membuatnnya masuk ke pengguna buah iblis tipe Zoan terkuat.

 

3. Kaku

Toei Animation/One Piece

 

Sama dengan Jabra, Kaku juga manta anggota CP9. Tapi berbeda dengan Jabra, Kaku terbilang baru dalam mendapatkan buah iblis. Berkat memakan Oshi Oshi no Mi model jerapah, anggota terkuat kedua di CP9 ini dapat berubah menjadi seekor jerapah. Selain mampu menggunakan teknik Rokushiki seperti anggota CP9 lainnya, Kaku juga seorang pendekar pedang yang tangguh.

 

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}