Dunia Games

5 Karakter One Piece Ini Punya Gerakan Tercepat Ketika Bertarung

Ketika bertarung, para karakter One Piece ini memliki gerakan yang sangat cepat dan sulit dilihat. Wah siapa saja ya karakterya.

sumber: Toei Animation/One Piece

 

Buat kalian yang gemar serial anime action dengan menampilkan banyak aksi pertarungan pasti kalian senang dengan karakter yang mempunyai gerakan yang sangat cepat. Apalagi kalau karakter tersebut menggunakan gerakan cepatnya ketika betarung. Wah pastinya menampilkan aksi yang sangat keren buat ditonton.

Di One Piece pun ada beberapa karakter yang mempunyai gerakan yang sangat cepat ketika bertarung. Nah DuniaGames punya beberapa pilihan karakter dari One Piece nih yang punya gerakan tercepat ketika bertarung, Mau tahu? Ini dia daftarnya:

 

1. Rob Lucci

Toei Animation/One Piece

 

Rob Lucci adalah anggota terkuat dari organisasi Cipher Pol 9 atau yang biasa disingkat menjadi CP9. Organisasi rahasia milik Pemerintah Dunia ini memang terkenal dengan teknik bertarung yang biasa disebut Rokushiki. Dengan menggunakan teknik Rokushiki ini Lucci dapat bergerak dengan cepat. Apalagi ditambah dengan kekuatan buah iblis yang ia makan, membuat Lucci bisa mengimbangi gerakan Luffy dalam mode Gear 2nd dengan mudahnya.

 

2. Luffy Mode Gear 4th

Toei Animation/One Piece

 

Jurus pamungkas Luffy yang satu ini juga memberikan kekuatan yang dahsyat untuk sang kapten. Luffy menemukan jurus ini setelah dia berlatih menggunakan Haki miliknya bersama dengan Rayleigh. Dalam mode gear 4th ini tubuh Luffy memang membesar, karena dia meniupkan udara ke dalam tulangnya. Meski berukuran besar, dengan mode ini gerakan bertarung Luffy menjadi sangat cepat. Bahkan Doflamingo pun kewalahan mengahadapi Luffy ketika memakai mode ini.

 

3. Rayleigh

Toei Animation/One Piece

 

Pria tua yang satu ini memang tidak bisa dianggap remeh. Meski umurnya sudah tidak muda lagi, kemampuan bertarung Rayleigh tidak memudar. Rayleigh pernah menunjukan gerakan cepatnya ketika menahan serangan salah satu laksamana Angkatan Laut Kizaru di Kepulauan Sabaody. Dengan mudah, Rayleigh dapat menahan tendangan Kizaru yang memang memiliki gerakan sangat cepat. Bahkan Sentomaru menganggap kemampuan bertarung Rayleigh sangat luar biasa.

 

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}