Dunia Games

Inilah 5 Anggota Pasukan Revolusi Terkuat yang Siap Mengancam Pemerintah Dunia One Piece

Sebagai organisasi berbahaya, siapakah anggota terkuat di Pasukan Revolusi? Penasaran? Nih DuniaGames punya daftarnya

sumber: Toei Animation/One Piece

 

Di One Piece, Pasukan Revolusi adalah sebuah organisasi besar yang bertujuan untuk menentang kebijakan Pemerintah Dunia sebagai penguasa dunia. Oleh karena itu, Pemerintah Dunia menganggap organisasi yang dipimpin langsung oleh Monkey D. Dragon ini sebagai ancaman terbesar. Akibatnya, Dragon menjadi pria paling diburu oleh Pemerintah Dunia.

Karena tujuannya untuk melawan Pemerintah Dunia, pastinya Pasukan Revolusi diisi oleh karakter-karakter kuat. Nah dalam kesempatan kali ini DuniaGames akan membahas 5 anggota terkuat dari Pasukan Revolusi. Ini dia daftarnya.

 

1. Monkey D. Dragon

Toei Animation/One Piece

 

Sebagai organisasi besar yang menentang Pemerintah Dunia, pastinya harus memiliki pemimpin yang sempurna. Semua kriteria tersebut sepertinya ada dalam diri Dragon. Dragon adalah anak dari pahlawan angkatan laut Monkey D. Garp dan ayah dari bajak laut terkenal, Monkey D. Luffy. Meski belum memperlihatkan kemampuan aslinya, Dragon masih masuk dalam daftar karakter terkuat di One Piece dan anggota terkuat dari Pasukan Revolusi.

 

2. Sabo

Toei Animation/One Piece

 

Sabo adalah komando kedua dari Pasukan Revolusi dan anggota terkuat kedua setelah Monkey D. Dragon. Sejak memutuskan untuk belayar seorang diri dan diserang, Sabo diselamatkan oleh Dragon dan bergabung dengan Pasukan Revolusi. Dari situlah akhirnya Sabo dilatih langsung oleh Dragon dan menjadi salah satu anggota terkuat di Pasukan Revolusi. Apalagi sekarang Sabo memiliki kekuatan Mera Mera no Mi yang sebelumnya dimiliki Ace. Pastinya kehebatan Sabo semakin meningkat.

 

3. Bartholomew Kuma

Toei Animation/One Piece

 

Di posisi ketiga ada Bartholomew Kuma yang merupakan mantan anggota Pasukan Revolusi dan bergabung ke Shichibukai. Kuma merupakan anggota penting dari Pasukan Revolusi yang dikirim Dragon untuk menyusup ke Pemerintah Dunia. Pria yang memiliki badan besar ini juga ditakuti oleh semua orang karena perbuatan yang pernah dia lakukan di masa lalu. Sayang saat ini nasib Kuma masih belum jelas setelah dirinya membuat kesepakatan rahasia dengan Vegapunk.

 

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}