Dunia Games

Bingung Mau Mulai dari Mana? Inilah Panduan Bermain Lords Mobile Bagi Para Pemula

Kalau bosan main Clash of Clans, kalian bisa mencoba bermain Lords Mobile. Seperti apa sih cara mainnya?

sumber: lordsmobile.igg.com

 

Lords Mobile adalah game strategi di mana para pemainnya dapat membuat kerajaannya sendiri. Sepintas sih game ini sedikit mirip dengan Clash of Clans. Cara bermainnya pun hampir sama, kalian bisa menyerang kerajaan lain dan harus membentuk pertahanan kuat agar kerjaan kalian tidak runtuh. Meski bukan game baru, pasti di antara kalian ada yang baru memulai game ini.

Nah biar kalian tidak bingung mau mulai darimana, DuniaGames punya panduan bermain Lords Mobile bagi para pemula. Yuk langsung aja dibaca panduannya.

 

1. Langsung Bergabung dengan Guild

Sumber: lordsmobile.igg.com

 

Selesai kalian menyelesaikan tutorial di awal permainan, disarankan untuk segera bergabung dengan guild yang ada. Kalian bisa langsung memilihnya sendiri di menu “Join Guild”. Pilihan guild di awal ini tidak begitu penting. Masuklah ke guild yang mana saja. Guild memiliki fitur-fitur yang bisa membuat kalian berkembang dengan cepat, seperti membantu kalian membangun dengan cepat atau waktu research yang singkat.

 

2. Pilihan Bangunan Pertama

Sumber: lordsmobile.igg.com

 

Di tutorial mungkin kalian sudah membangun beberapa bangunan yang diminta sebelum kalian dapat membangun dengan bebas. Jika sudah bisa membangun, segera membangun farm, lumber mill, quarry dan mine secara berulang masing-masing 4 untuk menyelesaikan misi. Setelah misi tersebut selesai, buatlah masing-masing 10 dari keempat bangunan di atas. Kalau kalian menyelesaikan kedua misi di atas, kalian akan mendapatkan 200.000 tiap resource dan 50.000 might. Dengan modal awal ini kalian bisa membuka lahan baru untuk membangun bangunan inti kalian.

 

3. Optimalkan waktu

Sumber: lordsmobile.igg.com

 

Kalian pasti sudah mengetahui bahwa kalian hanya bisa membangun atau meng-upgrade bangunan secara bersamaan. Maka dari itu kalian harus mengoptimalkan waktu untuk membangun atau meng-upgrade bangunan. Jika kalian akan offline dalam waktu lama, ada baiknya kalian membangun atau melakukan research yang membutuhkan waktu lama. Sehingga kalian tidak bosan menunggu ketika kalian online nanti.

 

4. Maksimalkan Hero Milikmu

Sumber: lordsmobile.igg.com

 

Hero milik kalian adalah bagian terpenting dari Lords Mobile dan tidak boleh diabaikan. Sebelum membelanjakan skill poin milik hero kalian, perhatikan dulu skill tree hero-nya supaya kekuatan hero kalian bisa maksimal. Sebagai contoh 10 poin yang kalian belanjakan di 1 kemampuan akan meningkatkan status hero kalian dengan drastis ketimbang dibelanjakan secara terpisah.


Nah itulah panduan awal buat kalian yang baru mulai main Lords Mobile. Nantikan tips dan panduan game Lords Mobile selanjutnya di DuniaGames ya!

 

Sumber: lordsmobiledata.com

 

Baca Juga:

>> Jenis-Jenis Quest yang Tersedia di Lords Mobile

 

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

 

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}