Dunia Games

Iron Man vs War Machine! Siapa yang Akan Menang?

Kalian pasti sudah kenal dengan dua sekawan berbaju besi ini, Iron Man dan War Machine. Kira - kira kalau mereka bertarung siapa yang menang ya?

source: youtube.com 

 

Bagi kalian yang sudah menyaksikan film dari Marvel yaitu Iron Man 3, kalian pasti akan melihat pertarungan singkat antara Iron Man dengan War Machine. Nah, kalau kedua orang yang berpartner tersebut bertarung ulang, kira-kira siapa yang akan menang ya?

 

 

Tony Stark alias Iron Man

taringa.net

 

Tony stark akan memilki keunggulan di bidang pengetahuan mengenai armor keduanya. Tony adalah milyader jenius yang menciptakan kedua armor Iron Man dan War Machine, maka Tony akan lebih mengetahui sela-sela serta kelemahan armor tersebut. Belum lagi Tony akan dibantu dengan asisten pribadinya yang berupa kecerdasan buatan, Jarvis. Kekurangan Tony di bidang fisik akan tertutupi dengan armor-nya tersebut. Selain itu, Stark selalu memperbaharui Iron Man dengan berbagai kreatifitas yang juga menjadi keunggulannya. Namun, Tony akan selalu menjaga agar senjata dalam armor Iron Man tidak begitu banyak. Hal itu disebabkan karena Tony tetaplah Tony, seorang pecinta kemanusiaan, ia akan tetap berusaha untuk tidak membunuh musuhnya sejahat apapun dia apabila musuhnya tersebut masih manusia.

 

James Rhodes alias War Machine

youtube.com

 

Rhodes tidak membuat sendiri armor-nya. Stark mendesain, menciptakan, dan memberikan armor War Machine yang dibuat secara khusus untuk pertempuran, terutama pertempuran besar, kepada Rhodes. Dari sisi tersebut, Rhodes dan War Machine akan memiliki keunggulan di persenjataan yang lebih banyak dari Iron Man. Selain itu Rhodes merupakan seorang anggota Angkatan Udara Amerika Serikat. Hal tersebut membuat Rhodes terlatih dalam menggunakan persenjataan, termasuk berbagai persenjataan yang terpasang pada armor War Machine. Rhodes juga memiliki dasar seni bela diri yang diajarkan dalam akademi ketentaraan sehingga membantunya juga dalam mengoperasikan War Machine apabila terpaksa harus bertarung jarak dekat dan tanpa senjata.

 

Iron Man vs War Machine

comicvine.gamespot.com

 

Apabila pertarungan terjadi di antara kedua mesin perkasa ini maka DuniaGames juga tidak dapat menentukan pemenangnya. Seperti yang sudah dikatakan tadi, Iron Man memiliki keunggulan karena War Machine adalah buatan Stark. Stark bisa saja menembak atau menghancurkan titik-titik lemah dari War Machine (jika ada). Namun, War Machine dipersenjatai dengan sangat banyak senjata api, bahkan nuklir-nuklir kecil. Senjata tersebut bisa saja membombardir Iron Man dan (mungkin) mengalahkannya. Belum lagi, Rhodes sudah terbiasa dengan perang dan pertempuran sehingga lebih mengerti siasat-siasat dalam pertempuran.


Waduh, Jadi bingung ya siapa yang akan menang. DuniaGames sih tidak bisa memutuskan, dua-duanya sama hebat dan tangguh. Kalau kalian pilih siapa? Tuliskan di kolom komentar ya.

 

BACA JUGA:

>> 6 Persamaan Mencolok Antara Batman dan Iron Man

 

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

 

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}