Dunia Games

5 Pasangan Guru dan Murid Terfavorit di One Piece Pilihan Fans

Berkat dilatih oleh guru yang hebat, para karakter di One Piece menjadi tambah kuat. Lalu pasangan guru dan murid mana yang jadi favorit?

sumber: Toei Animation/Eiichiro Oda/One Piece

 

Banyak sekali karakter One Piece yang telah belajar dan menjadi kuat dengan bantuan dari guru mereka, dan karena berkat jasa seorang guru, kekuatan mereka bertambah setelah mendapatkan arahan atau mempelajari jurus baru. Hubungan guru dan murid ini dianggap begitu berharga oleh para pengemar One Piece. Kira-kira pasangan guru dan murid mana ya yang menjadi favorit para fans One Piece?

DuniaGames kali ini punya daftar pasangan guru dan murid di One Piece yang paling favorit pilihan para fans. Ini dia daftarnya.

 

1. Rayleigh dan Luffy

Toei Animation/Eiichiro Oda/One Piece

 

Sejak kematian Ace di depan matanya, mental Luffy menjadi hancur berantakan karena menganggap dirinya masih sangat lemah. Di sinilah Rayleigh kemudian menawarkan diri untuk melatih Luffy langsung. Berkat latihan keras dari Rayleigh, akhirnya Luffy dapat menguasai Haki dan mempelajari setiap kemampuan yang dia miliki. Hubungan Luffy dengan Rayleigh pun semakin kuat dan dekat bahkan ketika Luffy meninggalkan Kepulauan Sabaody, Rayleigh sempat menangis. Inilah yang membuat pasangan Rayleigh dan Luffy menjadi pasangan guru dengan murid favorit para fans.

 

2. Mihawk dan Zoro

Toei Animation/Eiichiro Oda/One Piece

 

Dulu Zoro menganggap Mihawk sebagai rival dan berhasrat untuk menjadi kuat demi mengalahkannya. Mihawk pun mengakui Zoro sebagai pendekar pedang yang berani dan menunggu tantangan dari Zoro. Tetapi ketika Zoro bertemu dengan Mihawk akibat “diterbangkan” oleh Kuma di suatu pulau di New World, Zoro justru memohon kepada Mihawk untuk menjadi gurunya. Berkat ajaran Mihawk, sekarang Zoro menjadi tambah kuat dan juga dapat menggunakan Haki. Hubungan unik Mihawk dan Zoro ini juga disukai oleh penggemar One Piece.

 

3. Ivankov dan Sanji

Toei Animation/Eiichiro Oda/One Piece

 

Pasangan unik guru dan murid selanjutnya ada Ivankov dan Sanji. Bernasib sama dengan Zoro yang “diterbangkan” oleh Kuma, Sanji tiba pulau. Di sana dia bertemu dengan salah satu anggota pasukan revolusi, Ivankov. Pada akhirnya Ivankov setuju mengajari Sanji teknik bertarung yang bernama Newkama Kenpo. Berkat Ivankov juga, Sanji memiliki teknik baru yang membuatnya bisa berjalan di angkasa dan dapat menggunakan kemampuan Haki. Selain teknik bertarung, di sana Sanji juga mempelajari teknik memasak.

 

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}