Dunia Games

Meski Kuat dan Hebat, 5 Karakter One Piece Ini Sering Banget Diremehkan

Dari sekian banyak karakter yang ada di anime One Piece, ada beberapa nama yang sering banget diremehkan oleh penonton. Lho kok bisa ya?

sumber: youtube.com

 

Seperti serial anime lainnya, anime One Piece juga memiliki berbagai macam karakter. Dari sekian banyak karakter yang ada di serial anime ini, ada beberapa nama yang sering banget diremehkan oleh penonton. Padahal, para karakter ini tidak selemah yang dipikirkan oleh para penonton. Tapi sayangnya para karakter ini hanya menjadi “bayangan” karakter kuat yang lain.

Dalam kesempatan kali ini, DuniaGames akan membahas sedikit mengenai karakter-karakter kuat dari serial anime One Piece yang justru sering banget diremehkan. Ini dia mereka:

 

1. Smoker

 

Smoker adalah salah satu karakter One Piece yang sering diremehkan. Padahal Smoker merupakan perwira Angkatan Laut yang kuat. Dia adalah pemakan buah iblis tipe Logia, tipe terkuat. Berkat kekuatan buah iblis yang dia makan, Smoker dapat berubah menjadi asap. Sayangnya hingga saat ini kekuatan Smoker yang sebenarnya belum terlihat, maka dari itu Smoker sering diremehkan. Apalagi di Angkatan Laut sendiri banyak karakter kuat lainnya, sebut saja para laksamana Angkatan Laut seperti Kizaru, Fujitora hingga Akainu. Smoker seakan tidak bisa bersaing dengan mereka.

 

2. Magellan

 

Sebelum dikacaukan Luffy, Magellan adalah seorang kepala penjara di Impel Down dan juga pemilik kekuatan buah iblis. Saat Luffy menyelinap ke Impel Down untuk menyelamatkan Ace, Magellan menjadi lawan dirinya yang sangat tangguh. Bahkan Magellan hampir membunuh Luffy akibat racunnya. Mirip dengan Smoker, kemampuan Magellan seolah tertutup oleh kekuatan dahsyat milik para laksamana Angkatan Laut dan membuat Magellan diremehkan oleh sebagian penonton.

 

3. Emporio Ivankov

 

Kalian yang baru nonton anime One Piece pasti bakal menganggap remeh karakter yang satu ini. Padahal kalau sudah mengetahui kemampuan dan jabatannya, Ivankov tidak bisa diremehkan begitu saja. Ivankov adalah salah satu anggota asli dari Pasukan Revolusi dan orang kepercayaan Monkey D. Dragon sang pemimpin. Berkat kemampuan buah iblis yang ia makan, Ivankov menjadi satu dari sedikit orang yang mampu bertahan dari racun mematikan milik Magellan, dan berani berhadapan dengan Akainu.

 

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}