Dunia Games

4 Karakter yang Diduga Mengetahui Lokasi Pulau Raftel di One Piece

Para karakter ini diduga mengetahui letak Pulau Raftel yang terdapat harta karun legendaris One Piece! Wah siapa saja ya mereka?

sumber: Toei Animation/Eiichiro Oda/One Piece

 

Raftel adalah nama sebuah pulau yang terletak paling akhir di Grand Line di mana di pulau ini terdapat sebuah harta karun legendaris yang bernama One Piece. Untuk mencapai ke pulau Raftel tersebut, dibutuhkan bantuan petunjuk 4 Road Poneglyph. Hingga saat ini, hanya sedikit karakter yang mengetahui lokasi pulau tersebut.

Kali ini DuniaGames mempunyai beberapa nama karakter dari anime One Piece yang diduga mengetahui lokasi pulau Raftel. Siapa saja ya kira-kira?

 

1. Buggy

Toei Animation/Eiichiro Oda/One Piece

 

Nama pertama ada Buggy, seorang bajak laut yang memiliki penampilan seperti badut. Mungkin kalian sering meremehkan karakter yang satu ini. Tapi perlu kalian ketahui, sebelum menjadi kapten dan memiliki kelompok bajak laut sendiri, Buggy pernah bergabung dengan Gol D Roger sang mantan raja bajak laut. Yang mana Roger adalah satu-satunya bajak laut yang berhasil sampai ke sana. Karena pernah ikut Roger, Buggy diduga tahu lokasi Raftel ada di mana.

 

2. Crocus

Toei Animation/Eiichiro Oda/One Piece

 

Waktu masih muda, Crocus juga pernah menjadi salah satu kru kelompok bajak laut Roger yang menjabat sebagai dokter di atas kapal. Saat ini Crocus sudah pensiun menjadi bajak laut dan tinggal di Tanjung Kembar. Karena pernah ikut dengan Roger, Crocus seharusnya juga tahu letak sebenarnya dari Pulau Raftel.

 

3. Silver Rayleigh

Toei Animation/Eiichiro Oda/One Piece

 

Untuk karakter yang satu ini sebenarnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Rayleigh adalah orang yang pertama kali diajak Roger untuk berlayar sebagai bajak laut. Maka dari itu Rayleigh dipastikan tahu lokasi Raftel. Di Kepulauan Sabaody pun Rayleigh pernah menggoda Luffy dengan memberi tahu lokasi One Piece berada.

 

4. Shanks

Toei Animation/Eiichiro Oda/One Piece

 

Sebelum menjadi bajak laut hebat dan seorang Yonko, Shanks pernah “magang” di kapal Roger bersama dengan Buggy juga. Pernah ikut kapten Roger mengarungi lautan, Shanks juga seharusnya tahu dimana lokasi Raftel berada. Mungkin saat ini Shanks tidak tertarik dengan harta yang berada di Raftel, makanya dia tidak berniat mencarinya.


Nah itulah keempat karakter yang diduga mengetahui lokasi Raftel berada. Bila kalian bertanya mengapa semuanya mantan anggota bajak laut Roger, jawabannya karena Roger memang orang pertama yang berhasil sampai di pulau Raftel. Jadi bagaimana tanggapan kalian? Jangan lupa tuliskan di kolom komentar ya.

 

Baca Juga:

>> Meski Kuat dan Hebat, 5 Karakter One Piece Ini Sering Banget Diremehkan

 

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

 

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}