Dunia Games

5 Pasukan Militer Terkuat yang Ada di Anime One Piece

Di One Piece, ada beberapa pasukan militer yang sangat kuat dan akan ikut meramaikan perang besar bila benar terjadi. Pasukan militer apa saja ya?

sumber: Toei Animation/Eiichiro Oda/One Piece

 

Di serial anime One Piece banyak karakter yang memiliki kekuatan super, di mana kekuatan ini dapat membentuk sebuah pasukan militer yang membanggakan. Buat kalian yang sering menonton anime ini pastinya juga sudah tahu bahwa di dunia One Piece perang besar bisa terjadi kapan saja, karenanya banyak pihak yang sudah bersiap apabila hal tersebut menjadi kenyataan dengan membentuk kekuatan militer.

Nah kali ini DuniaGames akan membahas mengenai pasukan militer terkuat yang ada di dunia One Piece yang akan turun bila perang besar benar terjadi.

 

1. Suku Mink

Toei Animation/Eiichiro Oda/One Piece

 

Suku Mink adalah salah satu suku yang ada di One Piece. Penampilannya pun unik karena suku ini terlihat seperti hewan yang berperilaku seperti manusa. Pertama kali ditemukan oleh Duval, Suku Mink hidup dan tinggal di Pulau Zou yang terletak di punggung gajah purba raksasa berumur ribuan tahun. Menurut sejarah, Suku Mink memang terlahir sebagai petarung yang sangat kuat yang mampu menggunakan senjata dengan baik. Hal ini dibuktikan oleh ksatria mereka, Inuarashi dan Nekomamushi, yang bisa mengimbangi salah satu anak buah Yonko Kaido, Jack.

 

2. Suku Kuja

Toei Animation/Eiichiro Oda/One Piece

 

Suku Kuja hidup di pulau yang bernama Amazon Liiy, pulau yang didatangi oleh Luffy dengan tidak sengaja. Penduduk suku ini semuanya adalah petarung wanita. Suku yang dipimpin oleh Boa Hancock ini terbilang sangat kuat karena mereka rata-rata bisa menggunakan Haki dan mahir menggunakan senjata seperti busur panah. Bila perang besar terjadi, pasti para wanita dari Suku Kuja ini ikut meramaikannya.

 

3. Germa 66

Sumber: tumblr.com

 

Germa 66 adalah pasukan militer dari Kerajaan Germa, termasuk di dalamnya para prajurit upahan yang berasal dari Underworld. Germa 66 dikendalikan oleh Keluarga Vinsmoke yang dipimpin oleh Vinsmoke Judge. Germa 66 ini sangat terkenal dengan kemajuan teknologinya. Bahkan Big Mom pun sangat menginginkan teknologi yang dipunya oleh Germa 66. Saking kuatnya pasukan Germa 66 dikabarkan bahwa mereka berhasil menghentikan perang saudara yang sudah berlangsung selama 4 tahun dalam waktu 4 jam saja.

 

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}