Dunia Games

Inilah Hobi Para Bajak Laut Generasi Terburuk yang Jarang Diketahui

Para karakter bajak laut di One Piece ternyata punya hobinya sendiri-sendiri lho. Kita ulas yuk hobi para bajak laut dari Generasi Terburuk.

sumber: Toei Animation/Eiichiro Oda/One Piece

 

Biasa disebut Supernova, adalah para bajak laut amatir yang memiliki harga buruan di atas 100 juta Berry, yang tiba dan diperkenalkan pertama kali di Kepulauan Sabaody. Masuk dalam kelompok Generasi Terburuk, para anggota Supernova ini memiliki kekuatan yang tidak bisa diremehkan. Kehadiran mereka pun mendapatkan perhatian khusus dari Angkatan Laut bahkan pemerintah dunia sekali pun.

Nah mungkin sebagian dari fans One Piece termasuk kalian hanya memperhatikan kekuatan mereka dan tidak mengetahui sisi lainnya seperti hobi mereka misalnya. Maka dari itu, kali ini DuniaGames akan membahas sedikit mengenai hobi para bajak laut Supernova ini. Yuk kita mulai.

 

1. Blackbeard (Kurohige)

Toei Animation/Eiichiro Oda/One Piece

 

Mempunyai nama asli Marshal D, Teach, Blackbeard adalah seorang kapten dari Bajak Laut Blackbeard. Pertama kali diperlihatkan di Pulau Jaya dan sekarang dirinya menjadi karakter yang sangat berbahaya karena menjadi salah seorang Yonko. Tahukah kalian Blackbeard ini mempunyai hobi juga. Hobinya adalah berjudi dan meneliti sejarah. Hobi yang sangat bertolak belakang ya.

 

2. Urouge

Toei Animation/Eiichiro Oda/One Piece

 

Urouge adalah kapten dari kelompok Bajak Laut Falling Monk Pirate yang datang dari Pulau Langit dan pertama kali diperkenalkan di Kepulauan Sabaody. Meski seorang biarawan langit, Urouge memiliki hobi yang tidak mencerminkan seorang biawaran; seperti doyan minum minuman keras, menggoda perempuan, dan mendaki gunung

 

3. Killer

Toei Animation/Eiichiro Oda/One Piece

 

Killer adalah seorang bajak laut yang berasal dari South Blue dan anggota dari kelompok bajak laut yang dipimpin oleh Eustass Kid. Mungkin posisinya di sini mirip dengan Zoro dari kelompok Topi Jerami. Meski seorang pembunuh, Killer mempunyai hobi bermain drum dan memasak loh.

 

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}