Just For Fun

The Capsule Hotel Sydney, Beri Pengalaman Menginap di Kapal Induk Luar Angkasa

Kalian pasti tahu dong film Star Trek dan Star Wars. Pernah tidak kalian membayangkan tidur di kapal induk luar angkasa seperti di film tersebut?

Sumber : kotaku.com

Kalian pasti tahu dong film Star Trek dan Star Wars. Apa kalian salah satu penggemar film-film itu? Ketika menonton film bertema luar angkasa, pernah tidak kalian membayangkan tinggal di kapal induknya? Nah, sekarang kalian tidak perlu berkhayal lagi, karena salah satu hotel di Sydney, Australia, menawarkan sensasi menginap seperti di kapal induk luar angkasa! Penasaran seperti apa hotelnya? Yuk segera kita bahas.

Seperti yang kalian tahu, hotel kapsul bukanlah hal baru sekarang ini, bahkan di Jepang hotel kapsul menjadi salah satu tujuan para backpacker selama bertahun-tahun. Namun konsep hotel kapsul seperti ini baru pertama kali ada di Australia. Hotel kapsul ini bernama The Capsule Hotel. Untuk memberikan kesan unik dan berbeda dari hotel kapsul lainnya, hotel ini mengusung tema sci-fi untuk desain interiornya.

Sumber : kotaku.com

Hotelnya sendiri terletak di atas Bar Century yang telah ditutup pada awal tahun lalu. Dan kini bar tersebut dibuka kembali dengan nama The Century Bar dengan tambahan The Capsule Hotel. Desainer interior dari hotel unik ini adalah Ed Kenny dari Giant Design. Ed Kenny juga dikenal dengan rancangan restorannya yang terkenal terkenal di Sydney yaitu Eastside Grill dan Red Lantern.

Bagi para pengunjung yang tertarik untuk menginap di hotel ini, kalian hanya perlu merogoh kocek sebesar AUD$50 untuk kamar kapsul, dan AUD$65 untuk kamar double kapsul. Biaya tersebut sudah termasuk kotak brankas, loker besar, TV LCD, colokan USB, headphone jack, cermin, jam alarm, dan lain-lain. Setiap kapsulnya juga dilengkapi dengan detektor asap, alarm kebakaran, dan tabung APAR.

Sumber : kotaku.com

Hotel kapsul ini sangat cocok bagi para backpacker yang mencari penginapan murah, karena harga penginapan di daerah Sydney terbilang cukup mahal. Selain itu bagi para penggemar film-film sci-fi bertema luar angkasa juga bisa mencoba hotel ini karena akhirnya kalian dapat merasakan seperti apa rasanya tidur di kapal induk luar angkasa. Jika kalian memiliki rencana untuk pergi ke Sydney dalam waktu dekat, kalian bisa menjadikan hotel ini sebagai salah satu referensi tempat penginapan yang unik.

Sumber : goodfood.com.au, kotaku.com

FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}