Dunia Games

Pembahasan Boruto Chapter 14: Pertempuran Menegangkan yang Berakhir Cepat!

Meski memiliki jurus-jurus tangguh, ternyata Mujina takluk begitu saja! Siapa yang membantu pertempuran Boruto kali ini?

 

Boruto Chapter 14 berlanjut setelah tayangnya Boruto Episode 14 minggu lalu. Datang nyaris terlambat untuk menyelamatkan Tentou, sang anak Daimyo Api, Boruto berhadapan dengan gerombolan ninja jahat Mujina lengkap dengan gembongnya: Shojoji si Bunshin Mayat!

Mampukah dan bagaimana Boruto mengalahkan Shojoji dan para ninja Mujina? Simak pembahasan manga Boruto Chapter 14 kali ini!


Tidak banyak berbicara, setelah memotong tali yang mengikat tangan Tentou, Boruto langsung bersiap melawan 4 ninja Mujina yang menyerbunya. Keempat orang dewasa tersebut dikalahkan dengan sangat mudah oleh Boruto, sambil disaksikan oleh Tentou yang sangat mengagumi kekuatan Boruto.

Shojoji pun terkesan melihat aksi anak Hokage Ke-7 tersebut. Ketika Tentou memperingati Boruto bahwa Shojoji akan berusaha memakannya, tiba-tiba Shojoji sudah mempu bergerak dengan sangat cepat ke sisi Boruto!

 

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha

 

Terkejut, Boruto mengomentari kalau ukuran tubuhnya yang besar sangat bertentangan dengan kecepatannya saat bertarung. Belum selesai terkejut, Shojoji kemudian menangkap Boruto dari belakang dan bersiap memakannya.

Namun berkat instingnya, Boruto langsung menyundul kepala Shojoji sehingga berhasil meloloskan diri.

Pertempuran berlanjut. Boruto mengeluarkan teknik melempar shuriken yang tampaknya diajari oleh Sasuke: Uchiha-ryuu Shuriken Jutsu - Kazuchi Sanren (Teknik Shuriken Aliran Uchiha - Elemen Listrik 3 Tembakan), di mana Boruto menyalurkan Elemen Listrik pada 3 shuriken dan melemparnya.

Akan tetapi Shojoji dengan mudah membalikan kembali jurus tersebut dengan jurusnya sendiri: Fuuton - Fuuha Kujun (Elemen Angin - Tameng Pangeran Angin) -- bahkan Rasengan juga bisa dia pentalkan dengan tembok anginnya tersebut!

Kuat banget ya!

 

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha

 

Tidak kehabisan akal, Boruto langsung melemparkan bom asap untuk menutup pandangan Shojoji dan memakai teknik Kagebunshin. Sayangnya lagi-lagi Shojoji membuktikan kalau dia ninja yang handal. Kombinasi serangan 4 Kagebunshin + 1 Boruto semua gagal melukainya sedikit pun.

Namun tiba-tiba, sebuah shuriken melukai punggung Shojoji! Siapa kah yang melempar shuriken tersebut? Sarada? Mitsuki? Atau...

 

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha

 

Ya, ternyata Tentou kembali menunjukkan keberaniannya dengan melempar shuriken tersebut! Saat perhatian Shojoji teralihkan, Boruto memanfaatkan momen ini untuk mengeluarkan Rasengan sekali lagi dan menghajarnya langsung di tubuh gempal bos penjahat itu!

Kombinasi Boruto dan Tentou berhasil mengalahkan ninja Mujina dan Shojoji sang Bunshin Mayat serta menghentikan rencana jahat mereka memeras Daimyo Negara Api.

 

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha


Selesai sudah arc Mujina di manga Boruto Chapter 14. Setelah perpisahan Boruto dan Tentou, kisah seru apalagi yang akan ditampilkan di manga ini? Dan kapan Mitsuki, Sarada, dan Konohamaru bakal kembali tampil?

Kita tunggu saja terbitnya komik Boruto Chapter 15 berikutnya!

 

Baca Juga:

>> Bocoran Boruto Episode 15, 16, 17, 18, 19: Sarada Menjadi Sorotan, Naruto Gaiden Dimulai!

 

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}