Dunia Games

Lore Mobile Legends Johnson, Atlit Hebat yang Mendapatkan Kekuatan dari Sebuah Kecelakaan

Simak kisah tragis Johnson Mobile Legends yuk guys. Kisah tragis yang kini membuatnya menjadi seorang superhero!

 

Johnson merupakan hero yang lumayan baru di Mobile Legends. Tak disangka ternyata hero ini mengalami kisah kisah tragis guys. Hero tank ini ternyata mengalami kecelakaan yang lumayan mengerikan dan harus kehilangan karirnya sebagai atlit. Wah sedih yah. Yuk kita simak cerita lengkapnya berikut ini.

Johnson adalah seorang atlit rugby yang sangat terkenal di kotanya. Dia memiliki tubuh yang kuat dan siap menggetarkan lawan-lawannya. Saat akan bermain dan melintasi lapangan pertandingan, semua penonton pasti bersorak memanggil namanya.

Dia juga memimpin tim rugby-nya dan berhasil menjuarai kejuaraan paling prestisius saat itu. Karirnya dan prestasinya sebagai sangat luar biasa. Jutaan penggemar terhipnotis dengan permainan dan kemampuan dari Johnson. Dia adalah seorang quarterback yang sangat handal.

 

sumber:Moonton

 

Namun kejadian mengerikan mengubah hidup Johnson secara drastis. Pada suatu ketika, Johnson hendak bepergian menggunakan mobil sport mewah miliknya. Dia mengendarai mobil itu dengan kecepatan yang sangat tinggi. Hingga di suatu persimpangan jalan dia bertemu dengan anak kecil yang ingin menyebrang.
Johnson kaget dan langsung membanting mobilnya menghantam sebuah bangunan dan menghancurkan mobil beserta dirinya. Johnson pun mengalami perdarahan hebat yang dapat merenggut nyawanya.

Tapi tiba-tiba muncul sebuah keajaiban. Hadir sebuah kekuatan hebat yang menyelimuti Johnson beserta mobil sport miliknya. Kekuatan misterius tersebut membuat Johnson dapat berbaur menjadi satu dengan mobil sport. Tubuhnya bersinergi menjadi satu kesatuan.

Johnson terselamatkan oleh kekuatan itu dan berhasil bertahan hidup. Selain itu dia juga mendapatkan kekuatan aneh yang dapat membuat dirinya berubah menjadi mobil sport yang kuat.


Wah ternyata kisah Johnson berawal dari sebuah kecelakaan mobil yang tragis yah. Dia berubah menjadi pahlawan hebat yang siap melindungi kawan dari lawan yang menghadang. Nantikan terus lore dari Mobile Legends ini hanya di DuniaGames yah!

 

Baca Juga:

>> Lore Mobile Legends Yi Sun Shin, Jenderal Angkatan Laut dengan Kapal Perang Penyu Baja

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

 

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}