Dunia Games

Lore Mobile Legends Gatot Kaca, Ksatria Otot Kawat Tulang Besi yang Perkasa

Akhirnya hero ini muncul juga! Si hero legendaris Indonesia kini hadir di Land of Dawn. Yuk kita simak kisahnya!

 

Gatot Kaca akan resmi hadir sebentar lagi. Dia akan menjadi salah satu hero yang ada di Mobile Legends. Kekuatan dan keperkasaan dia menjadi inspirasi banyak orang. Bahkan di Indonesia sendiri namanya sering digunakan orang tua untuk memberi nama anak mereka yang baru lahir. 

Menyambut perilisan Gatot Kaca, DuniaGames mau mengupas lore dirinya di Mobile Legends. Langsung aja yuk kita lihat kisah dari Gatot Kaca ini.

 

Lore Gatot Kaca 

sumber:Moonton

 

Gatot kaca yang biasa dipanggil ksatria dengan otot kawat tulang besi adalah anak dari Bima dan Arimbi. Mereka berasal dari semesta Arcapada. Sejak kecil Gatot Kaca sudah mengungguli para dewa yang lain. Kemampuan yang dia miliki sangat mencolok bila dibandingkan dengan dewa-dewa lain. Dia berhasil mengalahkan lawan dari berbagai tempat untuk mepertahankan tanah kelahirannya.

Suatu hari Gatot Kaca kalah dari pertempuran dan harus terluka parah hingga nyaris mati. Dia pun diselamatkan oleh klan Pandawa. Pandawa memiliki kekuatan hebat yang dapat menyelamatkan Gatot Kaca. Dia mempunyai kekuatan supranatural yang luar biasa. Pandawa akhirnya memutuskan untuk menolong Gatot Kaca dan melatihnya di tempat rahasia yaitu Candradimuka.

Gatot Kaca pun mendapatkan senjata sakti dari hasil latihannya di Candradimuka. Jubah Antakusuma dan senjata Brajamusti Brajadenta di kedua tangan membuat Gatot kaca makin perkasa dan dapat terbang melintasi langit. Semua kemampuan ini membuat Gatot Kaca dapat menghancurkan semua lawan dengan mudahnya.

Gatot Kaca lalu menjadi simbol kekuatan dan keperkasaan. Dia menjadi pahlawan hebat yang siap bertarung melawan ketidakadilan. Siapapun yang menghadang dan membuat kekacauan, bersiaplah menerima tinju sakti darinya!

 

Baca Juga:

>> Gatot Kaca Mobile Legends Bisa Terbang! Yuk Kita Lihat Skil-Skill dari si Otot Kawat Tulang Besi!

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames