Dunia Games

7 Kelompok Ninja Paling Legendaris di Dunia Naruto

Ini lah dia 7 organisasi ninja terkuat yang ada di kisah Naruto! Yang mana favoritmu?

Sumber: Masashi Kishimoto/Shueisha/Bandai Namco

 

Ninja-ninja di dunia Naruto tidak hanya memiliki hubungan erat dengan desa asal mereka saja, namun banyak juga ninja yang menjadi bagian dari suatu kelompok atau organisasi -- terutama bagi para ninja yang memiliki keahlian tertentu dan sangat jago di bidangnya.

Organisasi-organisasi ninja ini biasanya dinilai sebagai semacam pasukan khusus karena kerahasiaan dan kemampuan ninjutsu mereka yang luar biasa. Tapi selain organisasi spesial yang dibentuk dalam Desa Ninja, ada pula kelompok yang berdiri sendiri seperti Akatsuki.

Nah menurut analisis DuniaGames, setidaknya terdapat 7 kelompok ninja yang amat ditakuti ninja-ninja lain, lho. Penasaran apa saja mereka? Yuk simak pembahasan Naruto kali ini.

 

1. Akatsuki

wallpapercave.com

 

Siapa yang tidak mengenal Akatsuki? Didirikan pada masa Perang Dunia Shinobi Ke-3 oleh 3 orang yatim-piatu asal Amegakure korban peperangan, mereka mengumpulkan ninja dari berbagai desa lain demi mewujudkan cita-cita mereka akan perdamaian dunia.

Akan tetapi ketika Hanzo, pemimpin Amegakure, merasa kekuatan Akatsuki menjadi terlalu besar, dia berhasil dihasut oleh Danzo dan memutuskan untuk membasmi Akatsuki. Kematian Yahiko di tangan Hanzo mendorong Nagato merombak ulang visi kelompok ninja ini: membuat perdamaian dunia dengan menekan seluruh penduduknya menggunakan kekuatan Bijuu.

Setelah kalahnya Nagato di tangan Naruto, Tobi/Obito mengambil-alih Akatsuki dan memanfaatkan reputasinya untuk memulai Perang Dunia Shinobi Ke-4.

 

2. 7 Ahli Pedang Kirigakure

aminoapps.com

 

Desa ninja Kirigakure menyimpan 7 pedang legendaris dengan kekuatan unik. Dengan adanya 7 pasang pedang tersebut, maka pastinya terdapat sejumlah ahli pedang yang memakai mereka untuk bertarung pula. Mereka disebut sebagai 7 Ninja Ahli Pedang dari Kirigakure.

Tiap ahli pedang juga hanya mampu menguasai 1 pedang yang mereka gunakan -- kecuali Mangetsu Hozuki, 1-1nya orang yang mampu menguasai kemampuan seluruh pedang tersebut dan disebut sebagai Kijin no Sairai, Kedatangan Iblis Ke-2.

 

3. Angkatan Kinkaku

 

Sekelompok pasukan khusus dari Kumogakure yang aktif pada masa Perang Dunia Shinobi Pertama. Meski belum pernah terlihat, dari namanya kemungkinan besar Kinkaku merupakan pemimpin kelompok ini.

Reputasi mereka sangat ditakuti karena berhasil menghabisi Tobirama Senju, Hokage Ke-2, ketika perang berlangsung. Kinkaku sendiri memiliki sebagian chakra Kyuubi dalam dirinya karena pernah mengonsumsi daging Kurama.

 

Baca Juga:

>> 5 Karakter yang Cocok Banget Jadi Peran Penjahat di Anime Naruto

 

Halaman : 1 2 3

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}