Just For Fun

WOW! 7 Item di Dalam Game Ini Laku Terjual Lebih Mahal dari CBR 150!

  • Yosia Karisma
  • 18 July 2017

Nah, siapa nih yg sudah siap mengikuti artikel berhadiah DuniaGames? Kalo sudah siap, cek artikel di bawah ini gaes!

Sumber gambar utama: arstechnica.com

Real Money Trading (fitur jual beli menggunakan uang asli) atau yang biasa disingkat dengan sebutan RMT bisa kita temui di hampir tiap game, terlebih lagi game online. Persaingan ketat antar pemain di game online, kadang membuat mereka rela mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk membeli berbagai item maupun equipment di dalam game, meski kita tahu barang-barang tersebut tidak nyata! Seperti yang dilakukan oleh pemain-pemain berikut ini!

7. Zeuzo - World of Warcraft ($9,500)

Sumber: fraghero.com

World of Warcraft adalah game MMORPG yang sangat laris di masanya. Salah satu pemainnya berhasil menjual karakter Elf level 70 dengan item-item imba dan langka seharga $9,500! Tapi sayang karakter tersebut langsung dihapus oleh Blizzard karena melanggar ketentuan mereka.

6. Echoing Fury Mace - Diablo III ($14,000)

Sumber: youtube.com
 

Diablo III adalah salah satu game yang melegalkan RMT melalui fitur auction-nya. Pada awalnya salah seorang pemain menjual senjata langka dengan harga $250. Item tersebut kemudian diperjualbelikan beberapa kali sebelum akhirnya seseorang sadar bahwa item tersebut sangat langka dan nilainya mencapai $14,000!

5. Sword - Age of Wulin ($16,000)

Sumber: wulin.webzen.com
 

Game ini sudah sangat dinanti-nantikan oleh para gamer di Cina jauh hari sebelum dirilis. Beberapa item di dalam game-nya pun bisa dimiliki oleh pemain dengan sistem lelang. Salah seorang pemain bahkan rela mengeluarkan biaya sebesar $16,000 untuk membeli senjata pedang yang membuat ia mampu mendominasi game tersebut lebih cepat.

 

PERSYARATAN DAN PERTANYAAN BERHADIAH ADA DI PAGE 2

Komentar Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}