Dunia Games

Lore Mobile Legends, Eudora Penyihir Pemula dengan Kemampuan Dewa

Eudora. hero mage ini menjadi salah satu hero favorit dengan kemampuan sihir petir hebat. Yuk kita simak cerita dari Eudora

sumber: Saitoni, Devianart

 

Eudora, hero yang cantik ini adalah salah satu hero mage favorit yang ada di game Mobile Legends. Hampir semua pemain Mobile Legends pasti pernah menggunakan Eudora. Hero ini jadi favorit karena mudah dimainkan dan dikuasai. Selain itu dia merupakan salah satu hero yang pasti kamu punya di awal game.

Kepopuleran Eudora semakin tinggi semenjak tingkat kemungkinan mendapatkan MVP yang besar. Eudora juga menjadi salah satu andalan dalam war karena skill dia mudah sekali dikombinasikan sebagai kombo yang dapat menghancurkan lawan dengan cepat.

Buat kalian pengguna Eudora pasti sudah hafal deh dengan kemudahan si hero petir ini. Kali ini kita akan melihat kisah dari Eudora dan cerita bagaimana dia bisa menjadi seorang penyihir yang hebat.

 

Lore Eudora

sumber:Moonton

 

Awal kemunculan Eudora sebagai penyihir yaitu ketika dia menjadi murid dan pendamping seorang penyihir handal. Walaupun masih pemula kemampuan Eudora untuk mengendalikan sihir sangatlah hebat. Bahkan banyak guru Eudora terkesima dengan kemampuan dia dalam mengendalikan sihir. Padahal Eudora melakukan itu bukan untuk menunjukan kemampuannya dan menjadi sombong, dia memang hanya terlahir dengan bakat sebagai seorang penyihir yang sangat hebat.

Sihir yang paling Eudora kuasai adalah sihir petir. Dia seperti menyatu dengan elemen tersebut dan membuat kemampuannya mengendalikan petir sangatlah hebat. Hingga suatu hari semua guru yang mendidik Eudora sudah habis akal untuk mengajarkan ilmu yang lain.

Eudora sudah menguasai berbagai teknik sihir yang diajarkan gurunya. Bahkan kemampuan Eudora sudah melebihi sang guru. Tapi itu semua tidak membuat Eudora menjadi puas. Dia memutuskan untuk pergi berkelana agar dapat mengembangkan lagi kemampuan sihirnya.

Dia memutuskan untuk pergi ke Land of Dawn, tanah yang penuh dengan kegetiran. Eudora berharap bahwa sihir petir miliknya dapat menunjukan kemampuan yang berguna di tanah yang sedang bergejolak itu.


Ternyata Eudora terlahir dengan bakat sihir yang luar biasa yah. Ternyata dia datang ke Land of Dawn untuk mengasah kemampuan dan mencari ilmu sihir yang lebih hebat. Nantikan terus cerita menarik tentang hero Mobile Legends hanya di DuniaGames.

 

Baca Juga:

>> Lore Mobile Legends Sun, Kera Sakti yang Lahir dari Batu

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}