Dunia Games

Lore Mobile Legends Lapu-Lapu, Berjuang Melawan Penjajah Demi Kedamaian Negeri

Lapu-Lapu yang gagah berani berhasil mengusir penjajah yang datang ke tanahnya. Seperti apa sih aksinya? Yuk simak cerita lengkapnya!

 

Lapu-Lapu tinggal di daerah kepulauan yang kaya akan hasil alam. Daerah perairan tersebut berada di sebelah selatan Land of Dawn. Tempat tersebut dihiasi gugusan pulau kecil yang indah.

Tanah di tempat itu sangat subur, iklimnya sangat baik untuk dihuni oleh manusia. Kehidupan di sana pun sangat sejahtera, tanah subur membuat makanan melimpah di tanah tersebut. Semua orang menjalani kehidupan yang aman dan bahagia.

Tapi suatu hari bencana hadir ke tanah kelahiran Lapu-Lapu. Sekelompok penjajah datang ke tanah tersebut dan mengganggu ketenangan dan kedamaian di sana. Mereka berusaha mengusik dan merampas kekayaan alam yang ada di tanah tersebut.

Lapu-Lapu yang juga pemimpin Pulau Makadan tidak tinggal diam. Dia menolak dan melawan para penjajah yang mengacau. Mereka tidak mau dijadikan budak oleh bangsa asing.

"Walaupun musuh mempunyai tombak besi, kami semua mempunyai hati yang berani," kata Lapu-Lapu.

 

sumber:moonton

 

Lapu-Lapu lalu memulai persiapannya untuk melawan penjajah. Dia mengambil pisau kembar miliknya dan mulai memimpin masyarakat desa untuk berperang dengan para penjajah. Mereka lantas berhasil menghancurkan lawan dan menghabisi mereka hingga jumlah yang tidak terhitung.

Berkat kepemimpinan Lapu-Lapu yang gagah berani melawan penjajah, dirinya pun menjadi sangat dihormati pihak kawan maupun lawan. Mereka berhasil menjaga kedamaian kembali ke tanah tersebut dan rakyat larut dalam kemenangan yang haru.

Tapi kejadian itu justru membuat Lapu-Lapu jadi lebih waspada. Dia menyadari bahwa banyak musuh yang ingin masuk ke tanahnya dan merampas kedamaian dan kekayaan yang ada. Akhirnya dia memutuskan untuk berkemas, berkelana, mencari arti dari kehidupan, dan melawan ketidakadilan melalui perjalanannya.

 

Baca Juga:

>> Wajib Tahu! Item Wajib Tank Yang Harus Kamu Beli di Mobile Legends

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

 

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}