Dunia Games

Lore Mobile Legends Hilda, Tentara Bayaran yang Berjuang demi Rakyatnya

Hilda adalah soerang pemburu yang bertahan hidup dengan memburu hewan liar. Tapi ada hal yang merusak itu semua. Yuk kita lihat cerita lengkapnya!

 

Hilda adalah hero fighter yang ada di Mobile Legends. Dia termasuk salah satu hero baru guys, yang memiliki berbagai kemampuan keren dan baik digunakan sebagai sebagai hero terdepan dalam setiap pertarungan.

Kali ini kita akan bahas mengenai kisah Hilda dan kelompoknya yang berjuang hidup melawan kelaparan dengan cara berburu. Yuk kita simak kisah selengkapnya di bawah.

 

Lore Hilda  

sumber:moonton

 

Terdapat daerah yang sangat tidak subur di belahan dunia ini. Daerah tersebut bernama Wasteland Megalith. Tanaman sulit untuk tumbuh di daerah ekstrim seperti ini. Hanya ada bebatuan besar dan semak-semak yang menghiasi daerah ini.

Tempat tersebut adalah kampung halaman dari Hilda. Tempat di mana sayuran dan air menjadi barang yang berharga dan langka. Hal itu membuat semua penduduk klan Hilda harus menjadi pemburu hewan liar untuk mendapatkan daging sebagai makanan.

Hilda terlahir sebagai pemburu yang handal dan menjadikan dirinya pemimpin dari kelompok pemburu yang ada di klannya. Dia berhasil memimpin rakyatnya untuk mendapatkan makanan yang melimpah, dan dijadikan persediaan makanan untuk klannya.

Namun suatu hari muncul kekuatan misterius berbahaya yang menyelimuti tempat perburuan mereka. Semua hewan liar yang ada di sana menjadi buas dan berbahaya. Bahkan semua hewan itu balik menyerang Hilda dan kawanannya. 

Warga menjadi terancam karena sumber makanan satu-satunya milik mereka terancam. Pendeta desa juga mulai meramalkan bahwa Wasteland Megalith juga akan hancur dalam waktu dekat.

Hal itu membuat Hilda sebagai seorang pemimpin, menjadi satu-satunya harapan rakyat untuk menyelesaikan permasalahan ini. Akhirnya Hilda memutuskan untuk pergi ke Land of Dawn, dengan tujuan mencari tempat tinggal baru yang aman bagi rakyatnya.

Dia pun berkeliling dunia dan bekerja sebagai tentara bayaran, sambil mencari tempat hidup yang ideal bagi rakyatnya yang hidup menderita.

 

Baca Juga:

>> Lore Mobile Legends Lapu-Lapu, Berjuang Melawan Penjajah Demi Kedamaian Negeri

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}