Dunia Games

Enam Fakta Seputar Doraemon yang Jarang Kalian Tahu! Yang Terakhir Ngenes Banget!

Siapa sih yang tidak kenal dengan robot kucing yang satu ini? Yak, kali ini DuniaGames akan memberikan kalian ulasan fakta - fakta seputar Doraemon

source: star2.com

 

Siapa sih yang tidak kenal dengan tokoh kartun ciptaan Fujiko Fujio ini. Tokoh kartun berbentuk robot kucing yang datang dari masa depan dengan kantong ajaibnya ini pasti pernah menemani hari – hari kalian. Yak, kali ini DuniaGames akan membahas enam fakta seputar Doraemon si robot kucing kesukaan kalian semua.

 

Tidak Lagsung Berwarna Biru

says.com

 

Pada awal pembuatan Doraemon di pabriknya, ternyata robot sahabat Nobita ini tidak langsung berwarna biru lho. Pada awalnya Doraemon memiliki warna asli Kuning di sekujur tubuhnya. Warna tersebut bertahan beberapa lama selama ia masih berada di masa depan. Walaupun begitu, saat ia pertama bertemu Nobita, warna tubuhnya sudah menjadi Biru.

 

Telinga Doraemon Digigit Tikus

animetosho.org

 

Kalian pasti terkadang merasa janggal dengan penampilan Doraemon yang katanya adalah seekor robot kucing namun tidak memiliki telinga. Ternyata pada awalnya Dorameon memiliki sepasang telinga layaknya seekor kucing biasa. Telinga tersebut kemudian digigit tikus hingga putus. Hal tersebut yang membuatnya menjadi sangat takut kepada tikus hingga saat ini. Setelah tikus menggigit telinganya, barulah Doraemon merasa sedih dan depresi sehingga meminum sebuah ramuan berlabelkan ‘kesedihan’ yang kemudian merubahnya menjadi berawarna biru seperti Doraemon yang kita tahu sekarang.

 

Lahir pada Tahun 2112

plus.google.com

 

Dalam komik atau filmnya, pasti kalian sering mendengar Doraemon membicarakan soal ‘abad 22’. Ternyata Doraemon memang lahir di awal abad itu, tepatnya 3 September 2112 pada sebuah pabrik robot bernama Matsushiba. Karena itu, pada tahun 2017 ini adalah 95 tahun sebelum Doraemon dilahirkan. Kode produksi atau nomor seri dari Doraemon itu sendiri adalah MS-903 (kalau – kalau kalian ingin membelinya di masa depan).

 

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}