Dunia Games

Lore Mobile Legends Ruby, Gadis Berkerudung Merah dengan Kisah Tragis

Ruby fighter ulung di Mobile Legends ini memiliki kisah sedih karena menjadi korban perang. Wah seperti apa yah kisahnya? Yuk kita simak langsung

 

Dahulu kala ada seorang kakek pemburu yang pemberani menyelamatkan nenek tua dan seorang anak gadis berkerudung merah dari santapan sang serigala jahat. Kakek tersebut berhasil membunuh sang serigala dan anak gadis beserta neneknya itu selamat dari maut.

Mereka bertiga akhirnya kembali ke desa dan hidup dengan bahagia. Tetapi kisah bahagia itu tidak berakhir dengan mudah begitu saja. Para serigala ternyata menyimpan dendam kusumat kepada warga desa paska kejadian itu.

Para serigala tidak bisa melupakan bagaimana dia terluka parah karena kakek itu dan tidak jadi menyantap sang nenek dan gadis kecil. Akhirnya pada suatu malam gelap tanpa bulan terlihat sedikit pun, Serigala dan gerombolannya mulai menyusun rencana jahat.

Serigala raja Haas tersebut memimpin sekelompok serigala lain untuk menyerang desa. Rencana tersebut nampaknya berhasil. Kakek pemburu berhasil terbunuh saat ingin menyelamatkan nenek dari serangan sergiala.

 

sumber:Moonton

 

Semua kejadian mengerikan tersebut disaksikan langsung oleh Ruby si gadis berkerudung merah. Dia melihat sadisnya serigala membantai keluarganya. Ruby menjadi hilang kendali. Dia berubah menjadi sosok yang berbeda.

Dia mengambil sabit besar untuk menyerang serigala itu. Dia menghabisinya hingga membelah-belah sang serigala. Jantung serigala juga menjadi santapan Rubi karena rasa dendam yang sangat besar.

Ruby berhasil membantai semua serigala dengan sadis menggunakan sabit besar miliknya. Ruby seketika berubah menjadi pembunuh berdarah dingin. Semua kenangan manis bersama keluarga, kakek dan nenek tidak bisa merubah Ruby menjadi normal.

Ruby memutuskan untuk pergi berkelana hingga sampai di Land of Dawn dan dia bersumpah untuk mengubah segalanya agar berakhir indah untuk setiap cerita yang ada.


Itu dia cerita Ruby Mobile Legends yang menyedihkan. Ternyata dia adalah manusia biasa yang berubah karena suatau keadaan mengerikan. Semoga dia dapat merubah keadaan dunia menjadi lebih baik yah. Nantikan terus lore dari Mobile Legends hanya di DuniaGames.

 

Baca Juga:

>> Lore Mobile Legends Hilda, Tentara Bayaran yang Berjuang demi Rakyatnya

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}