Mobile Games

4 Hero Mobile Legends Ini Gampang Banget Mati! Nomor 1 Lembek Banget

Pasti kamu pernah ngerasain hero yang lembek banget kan di Mobile Legends? Kira-kira ada pada daftar berikut tidak? Yuk kita simak!

Istilah hero lembek sudah sangat familiar sekali nih di antara para gamer. Hero lembek berarti hero tersebut memiliki armor dan HP yang rendah. Itu menyebabkan dia menjadi mudah sekali dibunuh. Apalagi bila berhadapan dengan hero yang mempunyai damage besar seperti mage dan assassin.

Tapi hero lembek ini biasanya memiliki kelebihan lain, di antaranya adalah mereka dapat bergerak lebih gesit dibandingkan hero yang lain. Dia juga mudah kabur dan memiliki damage yang besar. Jadi kita harus sangat cerdik nih dalam mengendalikan hero seperti ini. Jangan sampai kita jadi sasaran empuk hero lawan karena kelembekan hero ini.

Nah kita akan melihat di bawah ini guys, kira-kira siapa ya hero yang paling lembek di Mobile Legends? Ini bisa jadi acuan kamu juga nih agar mengincar hero jenis ini di awal. Semakin cepat lawan kamu mati maka akan semakin sedikit jumlah mereka dan kemungkinan menang menjadi semakin besar.

Yuk langsung aja kita lihat daftar 4 hero paling lembek di Mobile Legends berikut ini!

4. Fanny

sumber:

Fanny adalah hero assassin yang ada di Mobile Legends. Pasti kalian sudah hafal semua kan dengan Fanny. Hero ini gesit banget lho, dia bisa lompat ke antara tebing dengan cepat. Yah seperti Spider-Man gitu deh. Fanny memiliki armor 17 dan HP 2402. Armor dan HP ini yang membuat dia menjadi sangat lembek. Walaupun dia lembek, Fanny sangat lincah lho dan dapat tiba-tiba menyerang kalian dengan cepat. Jadi jangan diremehkan yah.

3. Moskov

sumber:

Nah ini nih yang pernah jadi hero populer di Mobile Legends. Moskov si hero marksman ini pernah jadi meta di Mobile Legends lho. Hampir di setiap pertandingan kamu pasti akan menemukan Moskov yang merajai perolehan kill. Tapi semenjak terkena nerf dari pihak developer, Moskov jadi sepi peminat. Dia menjadi hero marksman yang sangat late. Moskov ini memiliki armor 16 dan HP 2530. Jadi Moskov bisa dibilang termasuk salah satu hero lembek di Mobile Legends. Kalau ketemu Moskov di game jangan langsung kabur yah. Serang dia dengan cepat dan pastikan jangan sampai kabur.

2. Layla

sumber:

Wah ternyata hero sejuta umat ini berada di posisi 2 sebagai hero paling lembek di Mobile Legends lho. Layla memiliki armor 15 dan HP 2380. Walaupun Layla mempunyai kemampuan menghasilkan damage yang besar dengan jangkauan jauh dan luas, ternyata dia sangat lembek nih guys. Selain itu dia juga tidak memiliki skill kabur yang mumpuni. Dia hanya memiliki 1 skill yang dapat membuat lawan menjadi lambat. Nah biasanya untuk mengantisipasi ini Layla dapat menggunakan Flicker agar jadi skill darurat saat terdesak.

1. Gord

sumber:

Dan di posisi pertama adalah Gord sebagai hero terlembek yang ada di Mobile Legends! Hero yang lumayan ngeselin ini ternyata mudah banget untuk kita bunuh dengan cepat lho. Itu dikarenakan Gord hanya memiliki armor 14 dan HP 2302. Dia menjadi salah satu mage terlembek di Mobile Legends. Walaupun dia lembek, Gord memiliki skill yang dapat membuat lawan enggan untuk mendekat sepeti stun dan ultimate yang dapat menghasilkan damage besar dari jarak yang lumayan jauh. Jadi untuk antisipasi Gord sebaiknya kamu cepat mengincar dia di awal game sebelum dia sempat mengeluarkan ultimate yang berbahaya.


Nah itu dia guys daftar hero terlembek yang ada di Mobile Legends. Pasti kamu setuju kan dengan daftar di atas? Apa kamu sering jadi korban karena menggunakan hero-hero ini? Silahkan berkomentar yah dan nantikan terus berita Mobile Legends hanya di Dunia Games!

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}