PC Games

5 Hero Dota 2 yang Bisa Bikin Kamu Kebal dari Serangan Fisik! Nomor Satu Memang Ngeselin!

Ketemu Phantom Assassin? Juggernaut? Sven? Drow Ranger? Coba pakai hero-hero ini!

Sumber gambar utama: dota2.com

Baca artikel berhadiah dari Duniagames setiap Senin dan menangkan hadiahnya! Dapatkan Tcash, Pulsa, Voucher Google Play dan Steam Wallet GRATIS!

Caranya gampang banget. Kamu cukup membaca artikel berstempel berhadiah, menjawab pertanyaan yang ada didalam artikel dan ikuti persyaratan yang ada di dalamnya (pertanyaan dan persyaratan ada di dalam artikel ya).


Carry di Dota 2 identik dengan kemampuan serangan fisik (klik kanan) yang biasanya cepat dan menyakitkan. Semakin lama durasi dari suatu pertandingan, akan semakin sakit pula serangan mereka karena jurus-jurus yang dimiliki oleh carry klik kanan akan meningkat berdasarkan item yang mereka beli. Meski begitu ada beberapa hero di Dota 2 yang secara alami memiliki jurus untuk menangkal serangan fisik tersebut. Berikut adalah daftarnya!

5. PUGNA

Sumber: dotafire.com

Pugna memiliki jurus yang bernama Decrepify. Jurus tersebut memiliki efek yang sangat mirip dengan Ghost Scepter, di mana unit yang terkena jurus ini menjadi tak dapat dipukul maupun memukul selama 3,5 detik. Mereka hanya dapat diserang dengan jurus-jurus yang bersifat magic atau pure saja. Jurus ini juga akan mengurangi kecepatan gerak dan meningkatkan damage magic hingga 60% jika diarahkan kepada musuh.

4. WINTER WYVERN

Sumber: 7wallpapers.net
 

Winter Wyvern memiliki jurus yang bernama Cold Embrace. Jika diaktifkan kepada rekan satu tim, mereka akan kebal terhadap berbagai serangan fisik serta mendapat regenerasi HP hingga 6% dari HP maksimal selama 4 detik. Mereka hanya dapat dilumpuhkan oleh serangan bertipe magic dan pure. Jurus ini bisa menjadi pedang bermata dua jika dilakukan dengan perhitungan yang salah. Alih-alih menyelamatkan teman, mereka yang tak dapat bergerak bisa menjadi sasaran empuk musuh yang sudah siap siaga.

Persyaratan dan Pertanyaan ada di Page 2