Event

Mengintip Ramainya BEKRAF Game Prime 2017, Acara Kumpul Gamer Seru di Jakarta

Nggak datang ke acara BEKRAF Game Prime 2017 tanggal 29-30 Juli kemarin? Wah, kamu pasti nyesel deh!

Sumber gambar atas: gameprime.asia

 

Pada akhir pekan 29-30 Juli 2017 kemarin, BEKRAF Game Prime 2017 berjalan di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta. Resmi dikunjungi oleh lebih dari 10 ribu peserta, BEKRAF Game Prime ini dinobatkan sebagai salah satu event terbesar bukan cuma di Indonesia tapi juga di Asia Tenggara!

Kebayang nggak, ribuan pengunjung hadir cuma buat mencicipi game-game Tanah Air di BEKRAF Game Prime 2017. Nyesel lho buat kamu yang nggak datang kemarin, asli deh!

Puluhan game keren berjejer sejauh mata memandang begitu memasuki aula Balai Kartini. Mulai dari game mobile garapan Own Games, Touchten, dan beragam developer lain; game PC RPG Legrand Legacy buatan SEMISOFT, fighting Ultra Space Battle Brawl dari Toge Production; dan bahkan ada game eksklusif PS4 berjudul Fallen Legion  -- semuanya dibuat oleh developer asal Indonesia, lho!

Selain itu, kamu juga bisa bernostalgia masa lalu main game ding-dong arcade, permainan papan alias board game, maupun menikmati game futuristis dengan memakai kacamata virtual reality atau augmented reality. Bahkan ada booth khusus yang membantumu belajar bikin game bersama teman-teman lain, lho. Keren banget nggak sih?

Keseruan dunia game pun tidak berhenti di situ saja dalam BEKRAF Game Prime 2017, karena tidak ketinggalan ragam kompetisi gaming yang tampil di acara ini!

Ada MaenBola SuperCup PES 2017 2 vs 2 dan Mobile Arena Competition & Gathering pada hari Sabtu, 29 Juli. Dan KASKUS Battleground DOTA2 Championship menyusul keesokan harinya pada 30 Juli.

Di penghujung hari, para pengunjung juga punya kesempatan memenangkan doorprize asyik berupa konsol game terbaru, yaitu Nintendo Switch dan PS4 secara cuma-cuma. Wihh, sedapp!

Nyesel nggak bisa datang? Nggak usah kecewa, mari tunggu kehadiran acara BEKRAF Game Prime selanjutnya di tahun 2018 yang akan datang! 

Supaya nggak ketinggalan keseruan selanjutnya, kamu bisa selalu memeriksa informasi terbaru mengenai BEKRAF Game Prime dengan mengunjungi www.gameprime.asia.

 

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames 

Komentar Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}