Dunia Games

6 Jurus Elemen Kayu Terkuat Milik Hashirama Ini Bisa Bikin Bijuu Babak Belur!

Hashirama Senju, si Dewa Shinobi, punya 6 jurus Elemen Kayu terkuat yang bisa kalahkan Siluman Berekor. Simak daftar jurusnya di sini!

 

Sumber gambar atas: Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4/Bandai Namco/CyberConnect 2

Hashirama Senju, ninja legendaris pemilik kekkei genkai Elemen Kayu langka dalam cerita Naruto, pastinya mendapat sebutan sebagai Dewa Shinobi bukan karena hal sepele! Tidak hanya handal dalam ninjutsu, Hashirama mendapat kekuatan besar pula berkat kemampuannya menguasai Elemen Kayu.

Kekuatan Elemen Kayu ini sangatlah hebat hingga memberikannya kendali terhadap tanaman di seluruh dunia ninja serta berbagai jurus dahsyat yang secara nyata memiliki kekuatan setara dengan Siluman Berekor -- makhluk raksasa yang kerap kali meneror dunia ninja.

Apa saja jurus-jurus keren milik Hashirama tersebut? Nggak usah bingung, nggak usah penasaran. Cukup simak daftar jutsu Hashirama yang satu ini, teman-teman!

6. Naga Kayu

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Ini merupakan salah satu jurus andalan Hashirama untuk menyerang lawan dari jauh. Dengan membentuk naga-naga kayu berbadan panjang, Hashirama bisa meluncurkan mereka ke arah musuh. Tidak hanya bisa menabrak musuh, naga ini juga bisa melilit tubuh mereka kemudian menggigitnya sambil menyerap chakra.

Senjata sempurna untuk menghentikan gerakan musuh.

5. Myojinmon

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Bicara menghentikan lawan, Myojinmon alias Gerbang Dewa juga memiliki fungsi serupa. Hashirama mampu menjatuhkan gerbang torii dari langit, menimpa dan mengunci tubuh mereka. Diperkuat dengan chakra energi alam, bahkan Myojinmon mampu melumpuhkan seekor Siluman Berekor sekalipun.

4. Kajukai Korin

narutobase.net

Kekuatan Elemen Kayu belum lengkap kalau belum membahas mengenai kemampuan menumbuhkan pohon-pohon raksasa. Dan Kakujai Korin merupakan salah satu variasi tersebut.

Melalui teknik tersebut, ninja yang kemudian menjadi pemimpin Klan Senju ini bisa mempercepat pertumbuhan tanaman dan pohon-pohon hingga mereka tumbuh menjadi raksasa. Akar-akarnya kemudian dimanfaatkan untuk menjerat tubuh lawan dan bahkan membuat bunga-bunga mengeluarkan serbuk sari yang bisa menidurkan orang yang menghirupnya.

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}