Dunia Games

Lore Harley Mobile Legends, Penyihir Jenius yang Diberkati Magic Goddess

Harley merupakan salah satu hero baru di Mobile Legends. Kira-kira bagaimana serunya cerita dari sang penyihir jenius ini ya? Yuk simak di bawah ini!

Harley merupakan hero mage yang baru saja dirilis di Mobile Legends. Dibandingkan dengan hero mage lainnya, Harley lebih mengutamakan serangan normalnya karena efek skill pasif miliknya memberikan sejumlah magic attack di setiap serangan. 

Namun, hero ini tergolong cukup sulit dipakai karena ia tergolong memiliki HP yang sedikit dan butuh positioning yang baik untuk memainkan Harley secara maksimal. Kali ini kita akan membahas kisah tentang Harley, penyihir muda yang diberkati oleh Magic Goddess. Yuk langsung simak lore-nya berikut ini

Lore Harley

sumber : Moonton

Di sebuah tempat bernama Lion Academy yang terletak di Magical City, tinggal seorang penyihir muda bernama Harley. Karena kemampuannya untuk belajar dan menguasai sihir dalam waktu cepat, Ia menjadi salah satu anak yang diberkati oleh Magical Goddess sekaligus bintang di akademi tersebut. Pada suatu hari ketika anak-anak dari Lion Academy berpetualang di hutan, Harley dan kawan-kawannya menyusuri hutan di tengah malam. Di tengah-tengah hutan tanpa sengaja mereka mendengar tentang organisasi jahat bernama Dark Wizards. Para Dark Wizards memiliki tujuan untuk menguasai Magical City demi keuntungan pribadi. Dengan berani mereka memutuskan untuk menghentikan itu semua! Namun saat sedang menginvestigasi, tanpa sengaja Harley mengaktifkan Space Portal dan terlempar ke Land of Dawn - Scholar City.

Di sana ia bertemu dengan sang ahli mekanik, Rooney yang menolong Harley untuk kembali ke Magical City. Dengan bantuan dari teman-teman lainnya yaitu Lolita, Bruno, Alpha, dan Saber, mereka kembali ke Magical City untuk menghancurkan Core of Demorte, pemimpin dari Dark Wizards. Namun sebelum kembali berpetualang ke Magical City, Harley harus meningkatkan kemampuan sihirnya. Akhirnya ia mulai berlatih dan pertualangannya menghancurkan Dark Wizards dimulai dari Land of Dawn.

Ternyata lore Harley begitu banyak pertualangannya ya! Dan siapa sangka pula bahwa Harley adalah teman-teman dari Lolita, Bruno, Alpha, dan Saber. Menurut kalian apakah Harley dan kawan-kawan berhasil menghentikan Dark Wizards? Ikuti sosial media DuniaGames untuk cerita-cerita seru Mobile Legends lainnya!

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}