Dunia Games

Meski Bukan Ninja, 3 Ahli Pedang dari Naruto Ini Memiliki Kekuatan Luar Biasa

Tidak menjadi ninja bukan berarti tidak bisa bertarung. Mengandalkan pedang, 3 orang ini mampu berhadapan dengan ninja-ninja hebat!

Sumber gambar atas: Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm/Bandai Namco/CyberConnect 2

Para ninja memang mendominasi dunia Naruto; mulai dari kisahnya yang berfokus pada petualangan orang-orang yang menjadi ninja sampai di semesta anime-nya yang selalu mengacu pada pertempuran dan konflik berdarah para pengguna ninjutsu tersebut.

Namun tentunya bukan berarti semua penghuni dunia ninja harus berprofesi sebagai ninja! Banyak masyarakat yang hidup biasa-biasa saja sebagai pedagang mi ramen, tukang kayu, staf rumah sakit, dan penjaga pemandian air panas. Akan tetapi ada juga segelintir orang yang ikut bertempur dalam peperangan namun bukan sebagai orang ninja! Kekuatan mereka juga tidak kalah keren, loh.

Siapa saja kira-kira orang-orang hebat yang berbekal belati mampu menyaingi kemampuan ninjutsu ini? Yuk kita coba intip daftar karakter Naruto kali ini.

3. Temujin

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Seorang anak laki-laki yang tampil di film Naruto the Movie: Legend of the Stone of Gelel. Dan tentu dia tidak masuk ke daftar ini jika dia hanya seorang bocah ingusan biasa!

Merupakan salah satu ksatria dari pasukan Haido, Temujin tidak hanya dilengkapi dengan baju zirah bak petarung asal Eropa itu saja, tetapi juga kekuatan mengontrol energi sejenis chakra melalui Batu Gelel. Memakai pedang dan tamengnya, Temujin mampu menembakan tebasan listrik yang dia beri nama sebagai "Raging Thunder" untuk menghalang serangan sekuat Rasengan milik Naruto.

2. Tatewaki

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Merupakan mantan samurai Negara Besi, Tatewaki kemudian bertualang hingga mencapai Negara Ini dan menjadi anak buah sekaligus pengawal daimyo negara kecil tersebut. Akan tetapi kehidupannya yang tenang harus berhenti mendadak ketika Akatsuki datang menyerang Negara Ini dan membantai habis para penduduknya.

Meski sempat beradu pedang dengan sengit melawan seorang ninja pelarian sekuat Sasori sang Pasir Merah, Tatewaki akhirnya tewas karena terkena racun dari sengat boneka Sasori.

1. Mifune

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm/Bandai Namco/CyberConnect 2

Jenderal perang Negara Besi yang pernah berhadapan dengan Hanzo, pemimpin Amegakure dan ninja ahli racun yang legendaris. Berbekal pedang Kurosawa dan kemampuan menyalurkan chakra ke belati tajam tersebut, Mifune bisa meningkatkan kemampuan berpedangnya yang memang sudah jauh lebih hebat dari manusia biasa hingga menyaingi keahlian bertempur seorang ninja setingkat Sannin yang memakai ninjutsu.

Dia juga selalu dikawal oleh 2 orang ahli pedang yang tidak kalah hebat dan memiliki kemampuan mendeteksi kehadiran seseorang yang cukup canggih -- mampu merasakan kehadiran Zetsu sebelum para ninja lain. Mereka adalah Urakaku dan Okisuke yang selalu tampil misterius dengan syal yang menutup mulut. 


Itu lah dia, 3 orang ahli pedang yang mampu bersaing dengan kekuatan seorang ninja! Ternyata ada juga kan, orang-orang yang nggak kalah keren dari shinobi?

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}