Dunia Games

Inilah 6 Kodok Penghuni Gunung Myoboku Terkuat yang Bisa Dipanggil dengan Kuchiyose

Berbekal teknik Kuchiyose no Jutsu, para ninja Konohagakure bisa memanggil bala bantuan dari 6 kodok terkuat Gunung Myoboku ini!

 

Sumber gambar atas: artstation.com/artist/inhyuklee85

Kodok dari Gunung Myoboku merupakan salah satu hewan ninja yang bisa dipanggil melalui teknik Kuchiyose no Jutsu. Terdengar remeh memang, "yah, kodok! Bisa apa sih?", tapi para kodok ninja ini bukan kodok biasa!

Bukan dari kemampuan bertarung dan menggunakan ninjutsu-nya saja, tapi para kodok Gunung Myoboku ini juga memiliki ukuran yang unik: dari sebesar orang dewasa hingga membayangi bukit-bukit desa Konohagakure. Dan siapa kah yang terkuat di antara kodok ninja ini? Mari kita coba tilik bersama.

6. Gama

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Kodok yang paling sering dipanggil oleh Jiraiya saat dia pertama kali tampil di anime Naruto. Meski ukurannya terbilang tidak begitu besar, Gama sangat bisa diandalkan ketika bertarung. Dengan lidah panjangnya, dia bisa mengalahkan Tokubetsu Jonin setingkat Ebisu dengan mudah dan menangkis kemampuan menyerap chakra Samehada dengan pelat besi di lengannya.

5. Gamaken

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Berwarna merah-keunguan, Gamaken bertarung mengandalkan tombak berduri dan tameng raksasa. Meski sangat jago bertempur, Gamaken selalu menganggap dirinya ceroboh dan tidak selincah kodok-kodok lainnya.

4. Gamahiro

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Walau tampaknya memiliki tingkat kekuatan yang sama dengan Gamaken, sepertinya kodok hijau satu ini lebih bisa diandalkan. Contohnya saat Orochimaru menyerang Desa Konohagakure, Jiraiya memanggilnya untuk mengalahkan salah satu ular; lalu Gamahiro juga dipanggil oleh Naruto pada Perang Dunia Shinobi Ke-4. Kemungkinan kemampuan bertarungnya hanya sedikit di bawah Gamabunta.

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}