Mobile Games

Mengejutkan! 5 Item Ini Ternyata Dihapus dari Dota Zaman Dahulu!

  • Muhammad 'Uncanny!' Akbar
  • 10 August 2017

Selain menambahkan item, ternyata Dota pernah menghapus item juga loh! Ini dia 5 di antaranya!

Tak terasa ternyata game Dota sudah hampir 14 tahun ada menemani para gamer di dunia. Mulai dari map modifikasi Warcraft yang bernama Defense of the Ancients yang dibuat pertama pada tahun 2003, sampai akhirnya menjadi game sendiri bernama Dota 2 pada tahun 2013. Dalam perjalanan panjang tersebut sudah banyak yang berubah dari Dota, salah satunya ternyata ada 5 item yang hilang dari game Dota loh! Apa saja? Ini dia 5 di antaranya!

Arcane Rings

Hayo, kamu masih ingat dengan zaman sebelum Arcane Boots hadir di Dota? Ya! Sebelum ada Arcane Boots, dulu ada yang namanya Arcane Rings! Item ini merupakan item gabungan dari Ring of Protection, Energy Booster, dan Resep. Item ini memiliki efek aktif yang sama dengan Arcane Boots, yaitu Replenish Mana yang akan mengembalikan mana pemegang item dan kawan yang ada di sekitar. Item ini akhirnya hilang pada patch 6.88 ketika di-rework menjadi Arcane Boots.

Leather Tunic

Bicara item yang sangat tua, Leather Tunic mungkin bisa dibilang salah satunya. Item ini masuk pada patch Dota yang cukup tua yaitu pada versi 5.xx. Leather Tunic mungkin adalah item komposisi dari resep yang memberi kamu +7 Armor saja tanpa efek lain. Item ini dihapus setelah ada rework item Cloak dan Crystals pada patch antara 5.37 - 5.40.

Shedd’s Cleaver

Shedd’s Cleaver bisa dibilang merupakan item tua lainnya setelah Leather Tunic. Item ini merupakan item kombinasi dari Blades of Attack, Boots of Speed dan juga Upgrader. Item ini memberi pemegangnya tambahan 5 STR, AGI, dan INT serta tambahan +15 attack damage. Shedd’s Cleaver juga memberi efek aura Unholy Aura yang meningkatkan movespeed kawan di sekitar sebesar 20% dan health regen sebesar 1 HP/Detik. Item ini dihapus di saat yang sama dengan Leather Tunic, di antara patch 5.37 - 5.40.

Komentar Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}