Dunia Games

7 Jutsu Elemen Tanah Terkuat yang Diketahui Ninja Iwagakure

Ninja-ninja Iwagakure mampu melancarkan 7 jutsu ini untuk kalahkan musuh-musuh tangguh, bahkan yang sekelas Bijuu!

Iwagakure merupakan desa ninja yang terletak di pegunungan terjal. Kondisi geografis Desa Iwagakure yang kurang bersahabat memaksa penduduknya untuk menguasai jutsu Elemen Tanah untuk mempermudah hidup mereka; baik sebagai metode memanipulasi tanah agar perjalanan dari-dan-keluar desa lebih mudah ataupun memanfaatkan keadaan alam sebagai senjata utama mereka. 

Maka dari itu sangat tidak aneh bila ninja-ninja Iwagakure menguasai berbagai macam jenis jurus Elemen Tanah. Kelihaian mereka menggunakan elemen ini memberikan mereka kemampuan alami dalam mengeluarkan beragam jutsu Elemen Tanah yang sangat kuat! Jurus apa sajakah yang menjadi andalan ninja Iwa? Berikut adalah 7 di antaranya.

7. Bom Tanah Liat

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Kinjutsu asal Iwagakure yang memungkinkan penggunanya mengolah chakra menjadi sebuah bahan baku -- melalui mulut yang berada di tangan dan dada. Deidara memakai kinjutsu ini untuk membentuk tanah liat memakai chakra Elemen Tanah, kemudian mencampurkannya dengan kekkei genkai Elemen Ledak hingga menghasilkan sebuah bom.

6. Golem no Jutsu

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Teknik andalan Akatsuchi, pengawal Onoki. Pengguna jurus ini bisa memunculkan makhluk batu baik dengan mengeluarkan bebatuan dari mulut ataupun dengan mengumpulkan bebatuan dan mineral lain di sekitarnya. Bisa dibentuk dalam berbagai ukuran, monster batu ini sangat kuat hingga bisa menangkis ledakan dari jarak sangat dekat, membuatnya cocok sebagai alat bantu serangan maupun melindungi diri.

5. Chidokaku

Jurus ini memberikan penggunanya kemampuan memanipulasi tanah dalam ukuran sangat besar, memungkinkannya menaikkan maupun menurunkan/membuat lubang tanah sesuka hati. Tidak cuma dipakai untuk menjebak lawan, tapi tanah di bawah kaki juga bisa ditinggikan secara mendadak agar bisa menghindari serangan lawan, membuat pijakan, maupun mengguncang tanah hingga membuat musuh tidak seimbang.

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}