Dunia Games

Heropedia Mobile Legends: Saber, Pendekar Pedang Pelintas Waktu

Saber adalah hero berjenis Assassin yang bisa melukai musuh baik dari jarak jauh maupun dekat. Yuk kita simak Heropedia Saber berikut ini!

Sumber gambar utama : youtube.com

Saber merupakan hero bertipe assassin yang mampu memberikan damage ke musuh baik dari jarak jauh maupun dekat di Mobile Legends. Kemampuannya untuk menyerang dari jauh dan mendekat secara tiba-tiba bisa membuat musuh panik karenanya. Saber merupakan hero assassin yang paling banyak dimiliki oleh para pemain Mobile Legends karena harganya yang relatif murah dan memiliki kegunaan yang baik di dalam tim. Apabila ada tim musuh yang sekarat, Saber dapat dengan cepat menghabisinya dan segera lari dari kerumunan musuh dengan mudah.

Berikut ini adalah informasi tentang Saber, baik dari statistik hero maupun kemampuan bertarung yang dimilikinya :

Statistik Hero

Berdasarkan gambar di atas, kita sudah bisa melihat bahwa Saber memiliki tingkat kerusakan yang dahsyat. Saber tidak terlalu sulit digunakan apalagi bagi para newbie yang baru belajar bermain hero assassin. Saber sangat kuat apabila berada di lane dengan memberikan damage ke musuhnya dari jarak jauh. Selain itu, Saber juga mampu menghabisi creep hutan dengan cepat berkat damage yang besar dan skill yang dimilikinya. Ditambah ia memiliki kemampuan untuk melakukan charge ke arah yang dituju yang digunakan untuk masuk ke pertempuran, kabur, atau mengejar hero musuh yang sekarat.

Walaupun Saber termasuk di hero dengan role paling sulit di Mobile Legends, Saber masih cukup favorit dimainkan karena skill miliknya yang keseluruhan memberikan damage ke musuh. Apabila Saber sudah mengeluarkan skill miliknya, musuh wajib waspada dengan keberadaan Saber yang bisa tiba-tiba dengan cepat menghabisi mereka.

Hero Ability

Flying Sword - Skill 1 (Aktif) : Saber melemparkan 4 pedang yang mengelilinginya, setiap pedang menghasilkan sampai 160 physical damage. Pedang akan berputar sebentar dan kembali ke Saber. Menggunakan skill charge akan mengembalikan pedang lebih cepat

Charge - Skill 2 (Aktif) : Menerjang ke tempat yang dituju dan menghasilkan 80 physical damage ke lawan di sepanjang jalur.

Triple Sweep - Ultimate (Aktif) : Menyerang 1 hero musuh, mengangkatnya ke udara dan menyerang tiga kali berturut-turut. Setiap serangan menghasilkan 200 physical damage ke musuh.

Enemy's Bane (pasif) : Setiap serangan akan menurunkan physical defense musuh sebesar 7. Stack sampai dengan 5 kali selama 5 detik.

Itulah tadi Heropedia singkat tentang Saber. Menggunakan hero ini bisa dibilang susah-susah gampang karena kalian membutuhkan timing dan posisi yang tepat untuk melancarkan serangan mematikan dan menghabisi musuh-musuh kalian. Apabila kalian ingin mencoba hero ini, pastikan kompisisi tim kalian sudah pas ya! Saber kurang efektif di dalam game apabila kompisisi tim tidak seimbang dan bisa membuatnya jadi bulan-bulanan musuh.

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}