PC Games

Ketemu Pemain Huskar Jago Seperti Miracle? Jangan Panik, Atasi dengan 5 Hero Berikut Ini!

Liquid berhasil mengalahkan lawannya di TI 2017 setelah Miracle memakai hero andalannya Huskar yang diduetkan dengan Dazzle! Counter pakai apa yah?

Sumber gambar utama: youtube.com

Huskar adalah salah satu hero strength di Dota 2 yang benar-benar berbahaya di awal permainan. Jika tidak terkontrol, Huskar bisa dengan mudah menghabisi semua lawannya dengan cepat. Itu semua berkat jurus-jurusnya yang bisa bersinergi dengan baik meski dalam level rendah. Jurus Burning Spear besar membakar HP musuh secara perlahan namun menyakitkan. Jurus Berseker’s Blood akan meningkatkan kecepatan serang dan ketahanan terhadap damage magic yang semakin tinggi jika ia sekarat.

Dengan jurus-jurus seperti tadi, sudah pasti Huskar akan sangat sulit dibunuh terlebih lagi jika ia tidak dikeroyok. Sudah banyak kasus pemain yang mencoba membunuh Huskar yang sedang sekarat, justru mereka semua malah rata oleh Huskar. Tetapi tenang, bukan Dota 2 namanya jika seorang hero tidak memiliki counter hero lain. Nah, berikut ini adalah 5 hero yang bisa bikin Huskar mudah dikalahkan! 

1. Phantom Assassin

Sebagai salah satu hard carry terbaik di Dota 2, PA bisa menjadi ancaman serius bagi Huskar. Meski tidak memilki serangan jarak jauh seperti Huskar, PA masih bisa farming dan mengganggu Huskar hanya dengan menggunakan skill 1-nya saja. Belum lagi jika PA sudah punya cukup item dan level, jika beruntung, PA bisa menghabisi Huskar hanya dalam sekejap saja!

2. Ursa

Antara Ursa dan Huskar sebenarnya memiliki sedikit kesamaan. Dua-duanya sama-sama hero carry yang bisa bermain sangat agresif di awal. Ursa memiliki jurus Fury Swipes yang akan meningkatkan damage dari tiap pukulannya terhadap satu sasaran. Jika dikombinasikan dengan jurus Overpower, maka Huskar bisa saja mati dalam beberapa pukulan saja sebelum ia mencapai kecepatan serang maksimalnya!