Dunia Games

Doyan Pakai Archer? Ini Keunggulan dan Kekurangan Para Hero Archer di Arena of Valor

Hingga kini ada empat karakter Archer di Arena Of Valor, Valhein, Yorn, Fennik dan Violet. Apa saja kelebihan dan kekurangan mereka masing-masing?

Salah satu peran penting di Arena of Valor adalah archer. Idealnya dalam satu tim ada satu archer yang berfungsi sebagai sumber physical damage terbesar. Karena berfungsi sebagai sumber damage terbesar, archer sering menjadi target pertama ketika terjadi team fight, atau di-gank oleh lawan ketika laning phase.

Hingga saat ini ada empat karakter archer di MOBA Arena of Valor. Mereka adalah Valhein, Yorn, Fennik dan Violet. Keempat karakter ini masing-masing memiliki keunggulan dan kekurangan. Nah apa saja keunggulan dan kekurangan masing-masing hero ini?

1. Valhein

source: moba.garena.co.id

Hero ini merupakan hero archer awal ketika kalian pertama kali bermain Arena of Valor. Selain memiliki damage yang besar, Valhein dilengkapi skill Curse of Death yang memiliki efek stun ke musuh. Efek ini sangat berguna untuk mengeksekusi musuh yang hendak kabur, maupun untuk melarikan diri ketika dikejar musuh.

Satu hal yang kalian harus cermati dari hero Valhein adalah tambahan damage dari setiap skill-nya berasal dari physical dan magic damage. Dengan kata lain, untuk mendapatkan potensi damage terbesar maka Valhein harus menggunakan item hybrid. Penggunaan item hybrid yang mengandung physical sekaligus magic damage akan mengorbankan salah satu dari attack speed ataupun physical damage dan critical.

source: moba.garena.co.id

Plus: Memiliki skill stun, dan pasif efek secara random di skill ketiga. Mudah dikuasai.
Minus: Membutuhkan ekstra damage untuk potensi skill maksimal.

2. Yorn

source: moba.garena.co.id

Yorn merupakan archer favorit di Arena of Valor. Karakter berpenampilan gagah dan menggunakan panah ini memiliki physical damage yang sangat besar. Potensi seluruh skill dari Yorn mendapat tambahan dengan item physical damage. Tambahkan item physical damage dengan attack speed dan lifesteal, maka Yorn akan menjelma menjadi pemburu yang haus darah.

Walau terdengar mudah karena cukup menambahkan full physical damage, ternyata untuk menguasai Yorn cukup sulit dibandingkan archer lainnya. Seluruh skill Yorn menambahkan damage ke lawan, dan hanya satu skill yang memiliki efek control, itupun 'hanya' efek movement slow ke yang terkena. Hal ini membuat Yorn sangat sulit melarikan diri apabila berhasil dikunci oleh lawan ketika terjadi fight.

source: moba.garena.co.id

Plus: Physical damage yang paling besar. Pasif berupa ledakan menambah damage.
Minus: Tingkat kesulitan yang cukup tinggi dan tidak ada skill untuk melarikan diri ketika terkunci oleh lawan.

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}