Dunia Games

Empat Alasan Utama Nakroth Jadi Assassin Favorit di Arena of Valor

Sejak kehadirannya sebagai assassin di Arena of Valor, Nakroth berhasil menjadi favorit para jungler khususnya tier diamond ke atas.

Sampai saat ini baru ada dua hero assassin di Arena of Valor, yaitu Butterfly dan Nakroth. Sejak kehadirannya menemani Butterfly sebagai assassin di Arena of Valor, Nakroth berhasil menjadi idola para jungler, khususnya tier diamond ke atas. Hal ini cukup unik karena damage dasar Nakroth sebagai assassin tidak sebesar Butterfly. Lalu apa yang membuat Nakroth sukses menyaingi popularitas Butterfly? Simak alasan dan pembahasannya di bawah ini.

source: youtube capture

1. Mobilitas yang Tinggi

Dibandingkan dengan Butterfly, Nakroth memiliki mobilitas yang tinggi sebagai jungler. Hal ini dimungkinkan dengan adanya skill Jury Fury. Skill ini bisa menembus tembok-tembok dan area hutan dengan cepat. Nakroth juga semakin cepat bergerak ketika Jury Fury diikuti oleh Double Whammy. Kemampuan mobilitas yang tinggi ini bisa membuat Nakroth melakukan ganking lebih cepat daripada Butterfly. Selain itu, mobilitas yang tinggi ini juga sangat berguna ketika Nakroth mengejar musuh, maupun melakukan pelarian dari kejaran musuh, baik di lane maupun di hutan. 

2. Memiliki Banyak Crowd Control

Sebagai assassin, Nakroth lebih lengkap dibandingkan Butterfly karena memiliki crowd control dari skill-nya. Pertama ada dari pasifnya, di mana Nakroth akan menghempaskan musuh ke udara ketika melepaskan attack normal keempat. Lalu ada Jury Fury yang membuat musuh melayang jika terkena hantaman dari Nakroth. Bahkan ultimate Nakroth, Judgements' Blade, juga mampu menerbangkan musuh pada serangan terakhirnya! Kemampuan crowd control ini akan sangat berguna dalam menciduk dan juga mengeksekusi musuh saat bertarung satu lawan satu maupun saat teamfight.

source: youtube capture

3. Ultimate yang Tidak Bisa Dihentikan

Salah satu kelebihan Nakroth adalah skill ultimate-nya Judgement's Blade yang tidak bisa dihentikan oleh skill maupun crowd control lain dari lawan. Judgement's Blade merupakan skill pembunuh ampuh dari Nakroth yang menberikan damage KE SEMUA musuh yang ada di jangkauan. Biasanya, skill yang memberikan damage area selama beberapa waktu seperti Judgement's Blade bisa dihentikan dengan crowd control; contohnya Nature's Rally dari Payna, dan Indulgence dari Gildur, yang bisa dihentikan jika mereka terkena stun atau knock up ketika mengeluarkan skill.

4. Alternatif Split Push

Dalam keadaan tim tertinggal dari lawan, tidak jarang Nakroth akan berguna sebagai split pusher (mendorong lane lawan sendirian, sekaligus menghancurkan Tower) yang bagus. Skenario ini bisa berjalan ketika empat hero rekan setim menahan dan mengulur-ulur lima hero lawan yang hendak melakukan teamfight. Nakroth tidak bergabung melainkan menghancurkan Tower di lane yang lain. Ketika menyadari bahwa lawan hendak menyergap Nakroth, kemampuan mobilitasnya yang tinggi disertai banyaknya crowd control akan menyelamatkan Nakroth dari serangan lawan. Berbeda dengan Butterfly yang hanya memiliki alternatif farming untuk item ketika dalam keadaan tertinggal dari lawan.

source: moba.garena.co.id

Nah, itulah empat alasan utama dari Nakroth yang menjadikan dia menjadi assassin favorit di Arena of Valor. Ikuti terus media sosial duniagames.co.id untuk berbagai berita, cerita, serta tips dan trik seputar Arena of Valor ya!

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}