Dunia Games

Build Butterfly, Jadikan Assassin Haus Darah di Arena of Valor!

Sampai saat ini, Butterfly merupakan hero paling haus darah di Arena of Valor. Berikut tips build Butterfly dari DuniaGames.

Jika kalian mengagungkan angka kill di Arena of Valor, maka kalian harus menguasai hero yang satu ini, Butterfly. Sampai saat ini, Butterfly merupakan hero paling haus darah di Arena of Valor.

Tidak mengherankan bila hero yang satu ini menjadi pembunuh efektif karena seperti diulas pada Heropedia Butterfly, semua skill miliknya memberikan damage yang sangat besar ke musuh dan dilengkapi dengan pasif yang me-reset semua skill Butterfly setiap kali membunuh musuh atau mendapatkan assist.

Lalu bagaimana komposisi item dan Arcana untuk memaksimalkan potensi assassin dari Butterfly? Berikut ini DuniaGames akan bahas dan merekomendasikan mengenai item dan Arcana untuk build Butterfly menjadi assassin haus darah di Arena of Valor!

Item Rekomendasi

source: moba.garena.co.id

Sebagai seorang assassin, item dasar Butterfly wajib memberikan physical damage yang besar ditambah dengan sedikit cooldown reduction serta movement speed dan tidak lupa armor pierce untuk mengabaikan physical defense lawan. Satu item defense dengan efek resurrect akan membuat Butterfly hidup kembali dari kematian dan menyapu lawan yang masih tersisa. Berikut item yang cocok untuk direkomendasikan secara umum dan meraih banyak kemenangan untuk Butterfly di Arena of Valor

Gnoll Cleaver

source: moba.garena.co.id

Sebagai seorang assassin, Butterfly berperan sebagai jungler. Item pertama yang wajib dibeli untuk mendukung talent punish tentunya item jungling yaitu Hunter's Crossbow. Item ini nantinya bisa di-upgrade menjadi Gnoll Cleaver untuk memberikan efek frosbite yang bisa diberikan ke lawan dan menurunkan movement speed mereka.

Sonic Boots

source: moba.garena.co.id

Item sepatu yang diperlukan oleh Butterfly adalah Sonic Boots, karena akan menambahkan physical defense sehingga bisa menerobos serangan archer lawan dan melakukan instant kill ke lawan terlemah (tipe archer dan mage).

Muramasa

source: moba.garena.co.id

Ini merupakan item wajib dari Butterfly. Penambahan 80 physical damage tentu jadi modal berharga untuk seorang assassin. Selain itu, Muramasa memiliki pasif armor pierce sebesar 45% yang berfungsi untuk mengurangi dan mengabaikan physical defense dari lawan! Pengurangan ini secara langsung akan menambah physical damage yang diterima oleh lawan.

Fenrir's Tooth

source: moba.garena.co.id

Item ini juga penting untuk seorang Butterfly. Tambahan angka 200 untuk physical attack jelas bukan angka yang kecil. Item ini juga memiliki pasif Fenrir's Tooth yang meningkatkan semua damage sebesar 30% ketika HP target di bawah 50%.

Spear of Longinus 

source: moba.garena.co.id

Item attack yang satu ini, selain menambahkan physical attack sebesar 80, juga akan memungkinkan Butterfly melakukan spam skill lebih cepat dengan efek 15% cooldown reduction (pengurangan waktu jeda skill). Selain itu, Butterfly juga mendapat tambahan 150 physical defense. Efek penting lainnya yang ada di Spear of Longinus adalah armor pierce sebesar 60 dan juga akan mengurangi physcal defense musuh setiap kali terkena normal attack.

Ancestral Glory

source: moba.garena.co.id

Item ini akan menambahkan maksimum HP dari Butterfly sebesar 1000 poin. Tetapi yang paling penting dari item ini sehingga menjadi pilihan utama untuk item bertahan adalah pasif resurrect. Efek dari resurrect akan menghidupkan hero kembali dalam 3 detik, dan mengembalikan 40% dari maksimum HP. Ketika lawan sudah dalam keadaan sekarat, lalu Butterfly hidup kembali, dia akan dengan mudah meratakan semua musuh dengan seluruh skill secara bergantian dan berulang-ulang karena pasif yang mereset jeda skill ketika membunuh atau mendapatkan assist.

Cek halaman 2 untuk rekomendasi Arcana Butterfly

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}