Dunia Games

Dijamin Belum Tahu, Ini Dia 3 Fakta Tersembunyi Soal Captain America!

Kalian pasti kenal Captain America kan? Nah beberapa fakta berikut ini DuniaGames yakin pasti kalian belum tahu.

sumber gambar utama: vexmosaic.com

Kalau bicara soal superhero dari Marvel, pasti ada dua nama yang paling cepat terllintas di benak kita; ya, Iron Man dan Captain America. Captain America sendiri merupakan seorang pahlawan super dengan kekuatan yang didapat dari serum pasukan super buatan ayah dari Tony Stark, Howard Stark. Dengan serum tersebut, kemampuan Captain America melesat sangat jauh di atas manusia biasa yang membuatnya dapat beraksi sebagai superhero pada masa perang dunia kedua. Namun, karena kecelakaan yang membekukan dirinya, ia kemudian terbangun kembali di abad ke-21. Nah itu tadi sekilas tentang sosok Captain America. Berikut ini fakta lainnya soal Captain America yang jarang diketahui banyak orang.

3. Pertama Kali Muncul di Tahun 1944

hollywoodreporter.com

Karakter Captain America dalam komik Marvel ini mencapai puncak kepopulerannya pada tahun 1944, yakni pada masa perang dunia kedua. Hal tersebut kemudian membuatnya diangkat menjadi sebuah serial dengan Dick Purcell sebagai pemeran Captain America. Sayang, serial ini mendapatkan banyak kritik karena banyak sekali ketidaksesuaian dengan karakter Captain America yang ada pada komiknya. Tapi untung saja sekarang Chris Evans bisa membawakan karakter Steve Rogers dengan sangat apik. Marvel pun sudah menggarap film-film mereka dengan sangat serius.

2. Serum yang Disuntikkan ke Captain America Tidak Hanya Memberinya Kekuatan

whatsupusana.com

Kebanyakan orang yang mengetahui dan sudah menonton film Captain America melihat bahwa hasil utama dari serum yang disuntikkan kepada Steve Rogers hanya merubah kemampuan fisiknya melebihi batas manusia biasa. Namun sebenarnya, serum tersebut juga memberinya kelincahan dan ketangkasan layaknya seorang atlit. Selain itu, Ia juga bisa melihat lebih cepat dari peluru sehingga dapat menghindarinya. Serum tersebut juga memberikan kemampuan regenerasi yang tinggi kepada Captain America (walau tidak secepat Deadpool atau Wolverine), juga kecerdasan di atas manusia normal sehingga bisa membuat taktik dan mengambil keputusan sangat cepat.

1. Steve Rogers Bukanlah Satu-Satunya Captain America

screenrant.com

Seperti yang selalu kita kenal, figur Captain America adalah sosok pemuda bernama Steve Rogers. Namun ternyata, yang mendapatkan julukan tersebut tidak hanya Rogers. Salah satu yang mendapatkan julukan tersebut selain Rogers adalah William Nasland. Ia terpilih menjadi Captain America yang baru ketika Steve Rogers dan Bucky Barnes menghilang pada masa perang dunia kedua (yang ternyata Rogers membeku di lautan sedangkan Barnes dibekukan oleh Hydra). Untuk mengisi kekosongan cerita Captain America dalam masa itu, maka Nasland menjadi Captain America dengan serum dan kekuatan yang hampir sama.

Itulah dia tiga fakta lain soal Captain America yang jarang diketahui orang. Saksikan terus artikel-artikel menarik seputar superhero lainnya dari DuniaGames ya.

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}