Dunia Games

Build Irithel Mobile Legends Full DPS, Kalahkan Musuh Sambil Roaming

Irithel merupakan hero marksman yang baru saja dirilis di Mobile Legends. Yuk kita langsung simak build Full DPS hero satu ini!

Belum lama ini kita kedatangan hero marksman baru di Mobile Legends yaitu Irithel. Hero yang menunggangi Leo, sahabatnya dari kecil ini memiliki skill yang unik yaitu mampu memukul maupun menggunakan skill sambil berjalan. Ia juga memiliki kemampuan untuk menurunkan physical defense dan movement speed musuh yang membuat musuh kewalahan menghadapi dirinya. Belum lagi ditambah ultimate yang membuatnya dapat menghasilkan damage area dengan basic attack miliknya. Sangar bukan?

Kali ini, tim DuniaGames akan memberikan item build Irithel full DPS untuk memaksimalkan potensinya sebagai damage dealer area yang baik. Sebelumnya, mari kita lihat apa saja kelebihan dan kekurangan dari build kali ini :

Kelebihan

- Memiliki damage yang tinggi
- Attack speed yang baik
- Mampu bertahan hidup dengan mengandalkan lifesteal dan attack speed dari item
- Memanfaatkan skill pasif miliknya yang dapat memukul sambil berjalan dan membunuh musuh dengan cepat

Kekurangan

- Tingkat pertahanan yang rendah sehingga rentan mati apabila di-gank oleh hero mage atau fighter
- Irithel rentan di awal game, sehingga butuh farming yang cukup baik agar dapat menunjukkan potensi maksimalnya sebagai marksman

Setelah mengetahui kelebihan dan kekurangannya, mari kita lihat apa saja build item Irithel kali ini :

Swift Boots

Item pertama yang dibuat adalah item movement yaitu Swift Boots. Item ini menambahkan attack speed untuk Irithel sehingga ia mampu menghasilkan basic attack lebih banyak dari hero-hero lainnya.

Haas's Claws

Selanjutnya, kalian bisa membuat Haas's Claws yang memberikan sejumlah physical attack dan efek lifesteal sehingga Irithel mampu mengisi darahnya tanpa harus sering-sering balik ke base. Kalian tinggal ke jungle lalu memukul creep hutan dan memancingnya ke luar area sehingga creep tersebut mendapatkan regenerasi. Kalian tinggal membunuhnya bila HP Irithel sudah penuh.

Scarlet Phantom

Untuk tambahan damage dan attack speed, Scarlet adalah pilihan terbaik untuk dibuat setelah Haas's Claws. Item ini memberikan tambahan attack speed paling tinggi yaitu 40% dan tambahan attack speed sebesar 35% apabila berhasil memberikan pukulan critical. Dengan ini, Irithel bertambah kuat walaupun harus 1-on-1 dengan hero yang memiliki gold sedikit lebih tinggi.

Yuk langsung cek 3 item lainnya di halaman selanjutnya!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}