Dunia Games

Wa-cha! Inilah 8 Teknik Taijutsu Terkuat yang Bisa Dimiliki Seorang Ninja

Taijutsu, ilmu beladiri ninja yang tidak memakai chakra tapi bisa membuat musuh sekuat Madara kepayahan! Simak daftar jurus taijutsu terkuat di sini!

Taijutsu merupakan teknik ninja yang hanya mengandalkan stamina dan kekuatan fisik, bisa dibilang merupakan seni beladiri dan memanfaatkan kemampuan tubuh manusia semata. Pada umumnya taijutsu tidak membutuhkan chakra, namun penggunaan chakra bisa membantu memperkuat serangan.

Nintaijutsu sendiri adalah gabungan ninjutsu dan taijutsu, seperti Shikotsumyaku milik Klan Kaguya atau Kakuran Taijutsu milik Killer B yang mengombinasikan kenjutsu (jurus pedang) dan taijutsu. Selain itu, ada jurus taijutsu terkuat apa lagi yang pernah kita lihat di Naruto, ya?

8. Kakuran Taijutsu

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

  • Pengguna: Killer B

Teknik bertarung serampangan yang dikuasai oleh Killer B. Dengan gaya bertarung yang tidak bisa diprediksi B dapat menghajar lawan secara bertubi-tubi dari berbagai sudut namun tiap serangan juga dilakukan dengan tepat, tidak asal-asalan. Bahkan meski dikeroyok ataupun lawan memakai Sharingan, mereka tetap terpaksa dipukul mundur saat harus menghadapi teknik taijutsu unik ini.

Digabung dengan memakai 8 pedang yang digenggam dan diselipkan ke sekujur anggota tubuhnya, B mampu melancarkan serangan yang semakin mematikan bernama Acrobat.

7. Konoha Ryujin

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

  • Pengguna: Master Chen

Jurus andalan master taijutsu Konoha, Chen. Dibuka dengan tendangan berputar ke atas, serangan ini akan menciptakan angin topan raksasa berbentuk naga yang kemudian "menelan" lawan, melukai mereka dengan pusaran angin tajam di dalamnya.

Akan tetapi jika lawan berhasil masuk kebagian tengah naga topan tersebut sambil berputar, maka dia akan bisa memecahkan pusaran angin sekaligus jurus tersebut.

6. Pelepasan Gerbang Tenketsu

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

  • Pengguna: Might Duy, Might Guy, Rock Lee, Shinno

Dengan membuka gerbang-gerbang tenketsu yang menjaga aliran chakra di seluruh tubuh, seseorang dapat meningkatkan kemampuan dan kekuatan tubuh mereka hingga berkali-kali lipat. Total terdapat 8 Gerbang yang bisa dibuka, tiap pembukaan gerbang akan mengakibatkan efek samping negatif serius pada tubuh -- di mana membuka gerbang ke-8 dapat mengakibatkan kematian.

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}