Dunia Games

Arena of Valor Heropedia: Batman, Assassin dari Gotham City!

Batman merupakan alternatif pilihan baru untuk hero role assassin. Kemampuannya dalam menghabisi lawan tergolong lengkap.

Akhirnya Batman benar-benar hadir di Arena of Valor. Kehadiran hero dari DC Comics ini mengejutkan para gamer yang bermain AOV karena Batman diberikan secara cuma-cuma alias gratis jika kalian login pada periode 17 Agustus 2017 - 16 September 2017! Batman merupakan alternatif pilihan baru untuk role assassin. Kemampuannya dalam menghabisi lawan tergolong lengkap. Apa saja kemampuan yang dimiliki oleh Batman? Kalian bisa simak Heropedia dari DuniaGames berikut ini:

source: moba.garena.co.id

Knight Speed - Pasif

source: moba.garena.co.id

Skill pasif ini membuat Batman mendapatkan tambahan movement sebesar 20% ketika mendekati musuh.

Forearm Strike

source: moba.garena.co.id

Batman menggunakan pisau di tangannya untuk menyerang dan mengakibatkan physical damage ke musuh terdekat. Satu musuh acak akan mendapat damage ganda.

Batarang

source: moba.garena.co.id

Batman menembakkan Batarang dan mengakibatkan physical damage ke musuh dan mengurangi movement speed mereka. Tiga detik kemudian, 24% HP yang hilang akan diubah menjadi tambahan physical damage. Jika Batman mengenai target yang telah dikenai, dia akan men-stun target dan mendapat pemulihan HP. 

Dark Knight

source: moba.garena.co.id

Batman menggunakan segerombolan kelelawar untuk menyembunyikan dirinya dan menjadi tak terlihat setelah 1,5 detik. Efek ini akan bertahan sampai 30 detik. Status tak terlihat akan lenyap apabila Batman berada pada jarak tertentu dari musuh selama lebih dari 3 detik. Jika skill ini digunakan lagi selama periode tersebut, senjata akan ditembakkan ke arah target dan mengakibatkan tambahan physical damage ke musuh di jalurnya. Setelah status tak terlihat hilang, attack speed akan meningkat sebesar 50% selama 5 detik.

Strategi Permainan

Buka serangan dengan menggunakan Batarang ke arah musuh, lalu dekati dan serang dengan normal attack secepat mungkin untuk memberikan efek physical damage tambahan, kemudian habisi dengan Forearm Strike.

Batman bisa memaksimalkan potensi gank dengan menggunakan ultimate, Dark knight. Karena tidak terdeteksi, Batman bisa tiba-tiba bergabung dalam fight dan menghabisi musuh. Tetap gunakan kombinasi Batarang - Normal Attack - Forearm Strike seperti di atas untuk menghabisi musuh.

Untuk memaksimalkan Batman sebagai assassin, pasangkan dengan item dan Arcana penunjang hero assassin. Kira-kira apa saja item dan Arcana yang cocok untuk Batman? Nantikan tipsnya hanya di Duniagames yah. Ikuti terus media sosial duniagames.co.id untuk berbagai berita, cerita, serta tips dan trik seputar Arena of Valor!

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}